Siapa bilang beli sofa set murah Jogja memerlukan banyak tenaga? Padahal sekarang kamu bisa membelinya secara online. Yup, saat ini sudah banyak kok toko yang memiliki website online. Tujuannya ya untuk memudahkan para pelanggannya saat ingin membeli sofa. Yang jelas meskipun mereka para penjual sofa memiliki toko online, tapi mereka juga tetap memiliki toko offline. Toko jual sofa yang seperti itu—memiliki toko online dan offline—malah akan membuat pelanggan semakin percaya.

Ajeg sendiri juga memiliki toko online dan offline. Sebagai salah satu toko terpercaya di kota Yogyakarta, Ajeg memang bisa menjadi pilihan tepat untukmu membeli sofa. Di Ajeg ada berbagai macam sofa, mulai dari sofa set murah Jogja hingga sofa bed. Ajeg membuat sofa dengan bantuan para pengrajin yang handal. Yup, para pengrajin handal tersebut sudah memiliki pengalaman belasan tahun dalam membuat sofa.

Tenang, sofa yang dijual oleh Ajeg memiliki harga pas di kantong kok. Jadi, kamu bisa lebih menghemat uangmu. Oh ya, jika kamu ingin membuat ruang tamumu memiliki fungsi maksimal, maka bisa beli sofa set murah Jogja yang ditawarkan oleh Ajeg. Yuk, simak tiga set sofa murah berikut ini.

Sofa Set Murah Jogja Recta 211

beli sofa jogja warna cokelat

Dok. pribadi

Sofa set yang satu ini terbilang murah di kelasnya. Kenapa? Karena harganya cuma Rp 3.200.000. Coba di mana lagi kamu bisa mendapatkan sofa set murah selain di Ajeg? Untuk materialnya, Ajeg menggunakan bahan dengan kualitas terbaik. Oh ya, kamu juga bisa lho pesan custom warna atau material sofanya—pokoknya sesuai seleramu. Gimana, asyik banget kan?

Sofa Sudut L Variasi

Saat ini sofa sudut sedang populer. Alasannya karena sofa yang satu ini bisa mengisi sudut ruangan dengan tepat. Bahkan kehadiran sofa set murah Jogja ini juga bisa membuat ruangan di rumahmu tampil lebih estetik. Para pengrajin Ajeg membuat sofa L variasi ini dengan material berkualitas, mulai dari konstruksi hingga kain pelapisnya semua dipilih secara hati-hati. Oh ya, yang lebih menarik lagi, sofa bench-nya juga bisa fleksibel kamu pindahkan.

Sofa Set Esther 211

sofa set murah jogja beludru

Dok. pribadi

Para pengrajin Ajeg membuat sofa ini dengan material pilihan berkualitas. Selain itu, penampilan sofa ini juga akan membuat ruanganmu tampak lebih mewah dan elegan, karena menggunakan kain pelapis beludru. Ketika kamu membeli sofa yang satu ini, tak perlu khawatir jika ingin membersihkannya karena sofa ini memiliki jok lepasan. Pokoknya sofa ini cocok banget kamu tempatkan di ruang tamu rumahmu.

Itu tadi info tentang sofa set murah Jogja. Sekarang tinggal giliranmu untuk membeli sofa dari Ajeg. Kamu bisa membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.