Beli sofa Jogja menjadi salah satu hal esensial yang saat ini banyak dilakukan oleh orang. Namun, tahukah kamu sebenarnya apa sih alasan orang pilih Ajeg jadi toko yang tepat untuk beli sofa. Apa karena promonya? Atau pelayanannya? Atau mungkin model sofanya yang kekinian dan hemat budget? Yup, itu semua bisa jadi alasan kenapa banyak orang memilih Ajeg.

Nah, kali ini Minaj ingin memberikan info lagi ke Sobaj mengenai alasan-alasan orang menetapkan pilihannya ke Ajeg. Yang pasti salah satu alasan mereka ya karena ingin mendapatkan kesempatan memiliki sofa Jogja murah tapi tetap terlihat estetik. Yuk, kita simak saja alasan banyak orang pilih Ajeg.

beli sofa jogja

Dok. pribadi

Kualitas Material yang Tidak Diragukan

Pertama—dan paling utama—alasan banyak orang beli sofa Jogja di Ajeg adalah karena kualitas materialnya yang tidak diragukan lagi. Yup, Ajeg berani menjamin bahwa sofa yang ditawarkan ke customer memiliki kualitas jempolan. Kamu bisa memilih konstruksi sofamu sendiri, mau sofa yang dibuat dengan kayu jati, pinus, atau mahoni—semua tergantung pilihanmu. Untuk dudukan dan sandarannya, Ajeg menggunakan busa royal foam. Oh ya, yang berkualitasnya lagi, Ajeg tidak membuat barang di pabrik, melainkan langsung dibuat oleh para pengrajin sofa yang handal di bidangnya.

Hemat Budget tapi Tetap Berkualitas dan Kekinian

Banyak yang bilang beli sofa Jogja sekarang mahal banget! Eits… kamu beli di mana itu kok mahal? Kalau kamu beli di Ajeg, jelas kamu bisa lebih hemat budget!! Yup, banyak sofa yang dibuat Ajeg menawarkan kualitas terbaik, tapi harga tetap pas di kantong kita. Kamu bisa pilih mau beli sofa yang harganya dua jutaan atau mau lebih dari tiga juta? Semua tergantung pilihanmu.

Banyak Promo Menarik

Nggak hanya hemat budget saja. Namun kamu bisa mendapatkan promo menarik dari Ajeg. Yup, kamu bisa dapat diskon atau free ongkir dari Ajeg. Kamu tinggal pantengin saja sosmed atau website dari Ajeg. Untuk mendapatkan promonya, pastikan juga kamu sudah membuat akun di ajeg.co.id. Setelah dapat promo, kamu bisa dapat sofa Jogja murah yang tentunya chic untuk ruangan di rumahmu

Pelayanannya Juara

Kadang customer akan kabur kalau pelayanan tokonya tidak memuaskan. Namun tenang, di Ajeg pelayanannya sangat memuaskan. Bahkan sudah banyak customer yang menjadi pelanggan tetap karena pelayanan memuaskan yang diberikan Ajeg. Dengan pelayanan memuaskan yang diberikan Ajeg, kamu bisa beli sofa Jogja dengan nyaman. Jika kamu kebingungan mencari sofa yang cocok untuk ruanganmu, kamu bisa lho berkonsultasi langsung dengan customer service Ajeg. Yang jelas, Minaj jamin kalau kakak-kakak customer service Ajeg akan merespons kamu dengan baik.

Tak hanya itu, pelayanan dalam hal pengiriman sofa Jogja murah milikmu pun sangat bagus. Apabila ada masalah dalam pengiriman atau sofa yang kamu beli mengalami kerusakan selama pengiriman, maka kamu bisa langsung menghubungi CS dan melampirkan bukti kerusakannya. Langsung deh keluhanmu itu ditanggapi oleh CS. Dan dengan kesepakatan bersama, maka sofamu yang rusak selama proses pengiriman itu bisa diganti atau dilakukan reparasi. Asyik banget kan?

beli sofa jogja cantik

Dok. pribadi

Berbagai Macam Model Sofa Ada di Ajeg

Kamu mau cari sofa model apapun di Ajeg juga ada. Mulai dari sofa satu seater, dua seater, tiga seater, satu set, hingga sofa bed, semuanya ada. Tapi kalau memang sofa di Ajeg kurang cocok sama model yang kamu inginkan, kamu bisa lho custom beli sofa Jogja di Ajeg. Yup, kamu tinggal datang ke showroom kami dan bertemu dengan CS, lalu memberikan detail model sofa yang kamu inginkan. Mulai dari konstruksi hingga kain pelapisnya mau pakai apa, kamu bisa request.

Itulah tadi lima alasan kenapa banyak orang memilih beli sofa Jogja di Ajeg. Sekarang saatnya kamu yang beli sofa. Kamu bisa beli sekarang secara online maupun offline. Kamu bisa datang langsung ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.