Kamu kini enggak perlu bingung kalau mau beli sofa dua seater. Sebab, Ajeg memiliki banyak sofa dengan dua seater yang tentunya hemat budget. Yup, sofa yang ditawarkan Ajeg ini bisa jadi milikmu hanya dengan dana dua jutaan saja. Menarik banget kan? Yuk, intip apa saja sofa dua seater yang ditawarkan Ajeg berikut ini.

Sofa Mini Minami

Dok. pribadi

Sofa Mini Minami, seperti namanya, sofa ini cocok sekali ditempatkan di ruangan minimalis milikmu. Sofa berukuran 145 x 75 x 80 cm dengan style japandi ini sangat catchy ditempatkan di ruanganmu. Apalagi warna cantiknya memiliki kesan kasih sayang dan menenangkan. Otomatis makin membuatmu betah berlama-lama santai di sofa ini. Kamu bisa menempatkan sofa minimalis ini di berbagai tempat, baik ruang tamu maupun ruang keluarga Anda.

Sofa Vega

Sofa dua seater berukuran 145 x 80 x 85 cm ini dibuat dengan style japandi dan warna aqua yang mampu mempercantik ruangan. Material yang digunakan untuk membuat sofa ini sangat berkualitas, sehingga konstruksinya pun kokoh dan stabil. Bagi kamu pecinta gaya interior modern minimalis, sofa ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ruanganmu.

Baca juga: Tiga Jenis Kayu Terbaik untuk Bahan Furniture Minimalis Ajeg

Sofa Toyama

Dok. pribadi

Sofa dua seater berukuran 175 x 80 x 85 cm dengan japandi style dan warna merah yang eye catching ini cocok sekali untuk mempercantik ruanganmu. Dudukan dan sandaran sofa ini menggunakan royal foam yang terbukti nyaman untuk kamu duduk berlama-lama di sofa ini. Kehadiran sofa ini di ruanganmu akan memberikan kesan keberanian dan energi positif. Bagi kamu yang punya hunian minimalis, sofa ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih sofa ini fleksibel sekali untuk kamu tempatkan di ruang tamu atau ruang keluarga. Yang jelas sofa ini akan memenuhi kebutuhan santai keluargamu.

Sofa Naomi

Dok. pribadi

Bingung memilih sofa untuk ruang minimalis di rumahmu? Tak perlu bingung, sofa Naomi bisa menjadi pilihan yang tepat. Sofa minimalis dengan ukuran 150 x 80 x 85 cm ini dibuat dengan style japandi yang catchy. Dudukan dan sandaran sofa ini terbuat dari royal foam yang akan membuat Anda betah berlama-lama santai di sofa Naomi. Warna abu-abu pada sofa Naomi ini makin membuat kesan luas dan menenteramkan di ruangan Anda. Warnanya yang tergolong netral, membuat Anda bisa menempatkan sofa ini di antara furniture dengan warna lainnya.

Sofa Ginza

Sofa dua seater ini memiliki ukuran 160 x 80 x 85 cm dengan japandi style dan warna yang mampu mempercantik ruanganmu. Dudukan serta sandarannya terbuat dari material royal foam yang akan membuatmu sangat nyaman untuk berlama duduk di sofa ini. Kamu juga tak perlu khawatir lagi dengan desain ruang tamu minimalis. Cukup letakkan sofa Ginza di ruang tamu minimalismu, lalu voila ruanganmu akan jadi makin cantik dan estetik.

Itulah lima rekomendasi sofa dua seater dengan harga dua jutaan dari Minaj. Tertarik untuk membelinya? Kalau begitu ini saatnya kamu ambil tindakan beli sofa di Ajeg. Tenang, untuk membelinya kamu bisa beli secara online maupun offline. Kamu bisa datang langsung ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy Rachmawati