Warna Cat Rumah 2021 – Desain Skandinavia merupakan salah satu desain yang populer di Indonesia. Skandinavia identik dengan warna-warna netral dan pastel yang lembut. Karena penggunaan warna-warna tersebut maka ruangan di rumah dengan desain Skandinavia memiliki kesan estetik. Desain Skandinavia sendiri mampu memberikan kesan lega, sejuk, dan tenang untuk rumah. Nah, kali ini Minaj akan memberikan informasi tentang warna yang cocok dengan rumah desain Skandinavia. Yuk langsung simak saja.

Warna Putih yang Bersih

Desain Skandinavia identik dengan warna cat rumah 2021 putih. Jika beberapa warna lain kadang bisa membuat bosan, tapi warna putih berbeda. Warna putih tidak akan membuatmu maupun tamu yang datang ke rumah bosan. Agar kesan estetik pada warna putih makin menonjol, kamu bisa menambahkan aksesoris dengan warna lain. Namun ingat jangan sampai membuat ruangan sempit karena banyak furniture di rumahmu.

Warna Krem yang Menghangatkan

Warna cat rumah 2021 lainnya selain putih ialah krem. Kehadiran warna krem ini mampu memberikan nuansa hangat dan nyaman untuk rumah. Meski memiliki tampilan yang lebih gelap daripada warna putih, tapi krem tidak akan membuat ruangan di rumahmu terlihat gelap. Sebaliknya, warna krem malah akan cocok untuk ruangan dengan konsep Skandinavia. Kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris maupun furniture dengan elemen kayu.

Warna Hijau yang Tampak Asri

Hijau merupakan salah satu warna cat rumah 2021 yang cocok untuk desain hunian Skandinavia. Warna hijau memberikan nuansa keseimbangan dengan alam. Untuk skema interiornya, kamu bisa memadukan warna hijau dengan beberapa aksesoris berwarna sama atau beda. Agar nuansa lebih asri, kamu bisa menempatkan tanaman hias di sudut ruangan.

Warna Abu yang Bikin Nyaman

Pasti banyak yang sudah tahu, kalau warna abu merupakan salah satu integral dari desain ala Skandinavia. Warna cat rumah 2021 abu ini memang cocok untuk rumah dengan desain Skandinavia karena akan menciptakan kesan lega dan ceria. Untuk menambah rasa nyamanmu, kamu bisa memadukan warna abu dengan warna lainnya seperti putih atau biru muda.

Warna Pastel Merah Muda

Buat kamu yang suka warna pastel merah muda jangan khawatir. Karena kamu juga bisa mengaplikasikannya untuk warna cat rumah 2021 di rumahmu. Warna pastel merah muda yang identik dengan kesan feminim akan membuatmu merasa nyaman dan betah di dalam rumah. Tidak hanya itu, kehadiran warna ini untuk rumah juga akan membuatmu dan keluarga semakin harmonis.

sofa minimalis modern untuk nonton film romantis

Warna Peach Pastel yang Menawan

Inspirasi warna cat rumah 2021 lainnya ialah peach pastel. Warna peach akan memberikan nuansa simpel tapi mewah untuk ruangan di rumah. Selain itu, peach pastel yang kamu gunakan untuk interior rumah juga sangat cocok jika dipadukan dengan warna pastel lainnya. Yang pasti, warna peach pastel akan membuat ruangan di rumahmu terlihat lebih elegan dan berkelas.

Warna Oranye yang Ceria

Siapa sangka ternyata warna oranye juga cocok dengan rumah dengan desain Skandinavia. Warna oranye ini akan memberikan kesan cerah pada ruangan. Warna oranye ini sebenarnya tidak selalu untuk bagian dindingnya saja. Namun, kamu bisa menggunakan/memilih furniture dan aksesoris yang memiliki warna oranye.

Nah, itulah tadi beberapa ide warna cat rumah 2021 yang bisa jadi referensimu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.