Warna Cat Ruang Tamu yang Sejuk – Sebagai pemilik rumah, sudah sewajarnya kita menjamu tamu dengan baik sehingga mereka merasa nyaman dan memiliki impresi baik. Untuk rumah di negara tropis seperti Indonesia, memiliki hunian yang sejuk adalah impian semua orang. Mungkin beberapa orang akan menggunakan AC.

Ada beberapa lainnya yang memanfaatkan ventilasi udara. Namun, tahukah kamu bahwa ternyata warna cat pada dinding juga berpengaruh terhadap kesejukan ruang? Yup, beberapa warna mampu memberikan nuansa yang sejuk dan adem. Daripada penasaran apa saja warnanya, langsung simak berikut ini.

Dinding Ruang Tamu dengan Warna Krem

Krem merupakan salah satu warna cat ruang tamu yang sejuk. Warna krem sendiri identik dengan warna cerah yang mampu membuat ruangan nyaman. Tidak hanya nyaman, tetapi ruang tamu minimalis juga akan memiliki nuansa lebih sejuk. Bagi kamu yang menggunakan konsep Japandi, warna krem cocok sekali untuk dipilih.

Warna Hijau untuk Dinding Ruang Tamu

Tak dapat dipungkiri hijau merupakan salah satu warna cat ruang tamu yang sejuk. Selain mampu menciptakan nuansa sejuk, hijau juga bisa membuat nuansa ruang lebih tenang dan fresh. Agar ruangan menjadi lebih sejuk dan fresh, kamu bisa menambahkan tanaman hias di sudut ruangan. Kehadiran warna hijau juga bisa menciptakan tampilan lega di rumahmu. Namun, jika kamu ingin ruangan lebih maksimal fungsinya, kamu bisa menghadirkan furnitur nyaman dari ajeg.co.id.

Warna Biru untuk Nuansa yang Menenangkan

Warna biru terkenal mampu menciptakan suasana yang menenangkan dan menyejukkan, karena itu tak heran jika warna ini menjadi salah satu warna cat ruang tamu yang sejuk. Sebagai salah satu warna yang digemari oleh masyarakat, biru cocok untuk dipadukan dengan warna lain pada furnitur maupun aksesorisnya. Yang pasti, kamu bisa memadukan warna biru dengan sofa Ocean dari Ajeg yang memiliki desain cantik.

Warna Pink Bikin Sejuk

Siapa bilang waran cat ruang tamu yang sejuk pink hanya untuk mereka yang feminim. Buktinya saat ini banyak kok hunian yang memiliki warna dinding pink. Kamu jangan khawatir, warna dinding yang pink ini juga cocok dipadukan dengan beberapa furnitur warna lain. Warna pink-nya akan membuat hunianmu menawan dan memiliki nuansa sejuk.

Tosca untuk Ruang Tamu

Selanjutnya, kamu bisa memilih cat dinding tosca. Cat dinding tosca ini akan menciptakan nuansa sejuk di ruanganmu. Tak hanya itu, warna tosca juga akan menciptakan nuansa elegan untuk ruang tamumu. Agar lebih nyaman dan sejuk, kamu bisa menambahkan jendela/ventilasi udara. Dengan begitu sirkulasi udara dan cahaya bisa masuk lancar ke rumahmu.

Nah, itulah tadi beberapa warna cat ruang tamu yang sejuk dan bisa jadi referensimu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.