Ukuran Sofa Minimalis – Apakah kamu bingung untuk menentukan ukuran furnitur yang satu ini? Sebagai salah satu furnitur yang keberadaannya penting di rumah, pemilihan sofa haruslah teliti. Selain memperhatikan perihal ukurannya, kamu juga penting mengetahui material apa yang digunakan untuk membuat sofanya. Ukuran maupun material kursi akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan si pengguna. Agar kamu tidak bingung lagi saat menentukan atau memilih ukuran kursi, Minaj akan memberikan informasinya ke kamu. Langsung saja yuk simak informasi dari Minaj berikut ini.

‘Me Time’ Nyaman dengan Sofa Satu Seater

Buat kamu yang suka banget ‘me time’, ukuran sofa minimalis satu seater ini cocok sekali untukmu. Biasanya sofa satu seater ini memiliki ukuran antara 90 cm sampai 140 cm—dan kamu bisa memilih tergantung kebutuhanmu. Bagi kamu yang memiliki rumah dengan ukuran minimalis, sofa satu seater sangat cocok. Sofa ini sangat fleksibel, kamu bisa menempatkannya di ruang tamu mungil maupun di sudut kamar tidur. Meski begitu, beberapa orang menganggap sofa satu seater hanya sebagai dekorasi ruang semata. Hal ini lantaran fungsinya yang tidak bisa seluwes sofa biasanya, karena hanya dapat digunakan oleh satu pengguna saja.

sofa minimalis ajeg murah

Berduaan Nyaman dengan Sofa Dua Seater

Untuk kamu pasangan baru, wajib banget nih beli sofa dua seater. Sofa jenis ini yang juga sering disebut ‘loveseat’ ini biasanya memiliki ukuran sofa minimalis yang berkisar antara 145 cm sampai dengan 180 cm. Kamu bisa menempatkan sofa dua seater ini di ruang tamu rumahmu. Jika dua seater di ruanganmu dirasa kapasitasnya kurang, maka kamu bisa menambahkan sofa satu seater. Perpaduan sofa dua seater dengan satu seater akan membuat penghuni rumah maupun tamu yang datang nyaman.

Nonton Bareng Keluarga dengan Duduk Nyaman di Sofa Tiga Seater

Sofa idealnya memang memberikan kapasitas yang cukup untuk duduk bareng keluarga maupun tamu. Karena itu, kamu bisa menggunakan ukuran sofa minimalis tiga seater. Biasanya sofa tiga seater ini memiliki ukuran 200 cm hingga 250 cm. Sofa tiga seater ini cocok kamu tempatkan di ruangan yang memiliki ukuran sedang maupun besar. Apabila ruangan di rumahmu cukup besar, kamu bisa lho menempatkan sofa tiga seater yang dipadukan dengan sofa satu seater atau dua seater.

Cocok untuk Ruang Tamu, Sofa Set Minimalis

Sofa satu set ini biasanya terdiri dari sofa dua atau tiga seater yang kemudian dipadukan dengan bench atau sofa satu seater. Menghadirkan sofa satu set di ruang tamu, tentu akan memaksimalkan fungsi ruang dengan baik. Memiliki sofa satu set akan membuatmu merasakan nyaman saat menerima tamu dalam jumlah lebih dari tiga, hal ini karena kapasitas sofa set cocok untuk banyak orang atau kurang lebih 4 sampai 5 orang.

sofa set murah jogja beludru

Bikin Sudut Ruang Berfungsi Maksimal dengan Sofa L

Ukuran sofa minimalis L ini ada beberapa macam, kamu bisa pilih sesuai ukuran dari ruangan di rumahmu. Sofa L ini termasuk sofa multifungsi lho, karena bisa kamu tempatkan di sudut ruangan. Tidak hanya itu, saat ini sudah banyak pengrajin sofa L yang juga menambahkan fitur baru, seperti storage maupun tempat charging HP. Desain sofa L ini sebenarnya juga cukup menarik, karena bisa mengikuti bentuk ruangan. Selain itu, sofanya juga sangat nyaman dan mampu memberikan kesan elegan maupun estetik untuk ruangan.

Rebahan Santai dengan Sofa Bed

Selanjutnya kamu bisa melakukan rebahan santai dengan sofa bed yang nyaman. Sofa bed ini merupakan sofa multifungsi, yakni bisa kamu jadikan sebagai tempat duduk dan juga tempat tidur. Ukuran sofa minimalis desain ini pun cukup beragam, kamu bisa memilih sesuai ukuran dari ruangan yang ada di rumahmu. Oh ya, sofa ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di ajeg.co.id.

Nah, itulah tadi ukuran sofa minimalis yang bisa jadi referensi untuk membeli sofa di rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.