Menata hunian minimalis agar terlihat mewah itu merupakan hal yang gampang-gampang susah. Apalagi biasanya hunian mewah identik dengan luas. Nah, kali ini Minaj ingin memberikan trik menata rumah tapi untuk ukuran yang minimalis. Menata rumah memang membutuhkan waktu yang lama. Karena itu ada beberapa orang yang mengurungkan niatnya untuk merenovasi hunian.

Beruntung Minaj kali ini akan memberikan informasi terkait menata hunian minimalis agar terlihat mewah. Yuk, simak trik dari Minaj berikut ini.

Furniture dan Aksesoris yang Tepat

Keberadaan furniture dan aksesoris merupakan salah satu hal yang penting. Apalagi jika kamu ingin menampilkan kesan yang mewah untuk hunian minimalismu, maka menambah budget untuk furniture dan aksesoris bukanlah suatu masalah. Kamu bisa memilih warna furniture dan aksesoris yang memiliki corak keemasan. Dengan corak warna tersebut, hunianmu akan tampil elegan.

model mebel minimalis terbaru sofa

Sederhana, Tapi Mewah dengan Detail Ruangan

Rumah minimalis biasanya identik dengan kesan sederhana. Nah, kesan sederhana tersebut ternyata bisa tampil mewah lho. Caranya ialah memperhatikan detail ruangan. Yup, kamu harus menentukan model furniture-nya akan seperti apa. Warna furniture-nya apa, serta tata letaknya bagaimana—semua itu harus kamu perhatikan untuk menata hunian minimalis.

Tampilkan Karya Seni di Ruangan

Karya seni yang kamu tampilkan di ruangan akan menciptakan kesan rumah yang sederhana tapi mewah. Yup, karya seni biasanya akan menunjukkan tanda selera yang tinggi dari penghuninya. Oh ya, karya seni ini tidak hanya berupa lukisan saja lho. Melainkan juga bisa berupa meja maupun kursi dengan bentuk yang unik. Tentu untuk menciptakan tampilan mewah, kamu harus mengeluarkan beberapa biaya. Namun, setelah kamu mengeluarkan biaya untuk menata hunian minimalis pasti tak akan menyesal karena tampilannya yang sesuai dengan keinginanmu—yakni tampil mewah nan elegan.

menata hunian minimalis mewah

Pemilihan Warna yang Maksimal

Untuk menata hunian minimalis yang sederhana agar terlihat mewah, maka kamu harus memilih warna secara maksimal. Jika kamu ingin tampil mewah, ada dua tipe warna yang cocok untuk kamu pilih, yakni bold dan dramatis atau netral dan lembut. Kedua tipe warna ini memiliki tampilan kesan yang mewah untuk ruangan di rumahmu.

Nah itulah tadi beberapa trik menata hunian minimalis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.