Trik dekorasi rumah minimalis kali ini akan membuat rumahmu tampil trendi. Kamu bisa memaksimalkan setiap space di rumahmu. Rumah dengan ukuran desain minimalis saat ini memang sedang tren di kalangan masyarakat. Apalagi rumah model ini bisa dengan mudah kita atur tampilan interior maupun eksteriornya. Selain itu, jika kita bisa mengatur rumah model ini dengan baik, maka space ruangannya bisa luas dan lega.

Penasaran bagaimana trik dekorasi rumah minimalis biar tetap trendi dan lega? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Pilihan Warna Putih

Trik dekorasi rumah minimalis yang pertama ialah memiliki warna putih. Penggunaan warna putih memang akan membuat ruangan tetap netral. Warna putih sendiri juga memiliki tampilan sederhana dan mampu memberikan kesan ruangan yang lebih luas serta lega. Selain itu, warna putih juga cocok jika kamu padukan dengan beberapa warna lainnya.

Kohesif

Selanjutnya trik dekorasi rumah minimalis dari Minaj ialah kamu bisa membuat tampilan kohesif pada rumahmu. Buat tampilan kohesif untuk rumahmu dengan potongan yang sama. Oh ya, kamu jangan sampai membuat tampilan di rumahmu secara random. Dengan tampilan yang kohesif, maka rumahmu pun akan terlihat lebih trendi dan estetik.

Optimalkan Dinding Rumah

Kamu bisa mengoptimalkan dinding rumah. Trik dekorasi rumah minimalis ini bisa kamu akali dengan menempatkan aksesoris unik dan estetik di dinding. Aksesoris unik di ruangan bisa kamu jadikan sebagai fokus di ruanganmu. Oh ya, saat ini juga banyak lho furniture yang menempel dengan dinding rumah, seperti meja kerja atau meja rias. Nah, kamu bisa memaksimalkan penggunaan dinding dengan menempatkan furniture tersebut.

desain sofa trendi minimalis

Mengatur Furniture

Agar rumah minimalismu tampil trendi, maka kamu harus pandai mengatur furniture. Kamu bisa menggunakan furniture dengan desain minimalis. Desain tersebut akan membuat ruangan di rumahmu tampil lebih lega. Selain itu, kamu juga bisa lho menyingkirkan beberapa furniture yang sudah tidak kamu gunakan lagi. Dengan begitu kamu akan mengurangi banyak kekacauan di rumahmu.

Nah, itulah tadi beberapa trik dekorasi rumah yang harus kamu tahu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.