Punya rumah dengan ukuran minimalis, kadang membuat kita susah mendekorasinya, tapi Minaj punya trik dekorasi ruang tamu. Rumah dengan ukuran minimalis, bisa kita dekorasi menggunakan gaya minimalis juga. Untuk mendekorasinya, kita bisa mulai dengan pemilihan warna cat di rumah, furniture, sampai dengan pencahayaannya. Penasaran bagaimana triknya? Simak uraiannya berikut ini.

Pilih Palet Monokromatik

Trik dekorasi ruang tamu yang pertama ialah kita bisa menggunakan palet monokromatik. Kita bisa mengaplikasikan warna putih untuk dinding di ruangan. Selanjutnya, agar ruangan tetap terasa hidup, kita bisa menambahkan furniture dengan aksen kayu. Selain furniture, kita juga bisa menempatkan tanaman hias di sudut ruangan. Dengan begitu, ruangan akan terasa lebih nyaman.

Sederhana Tapi Elegan

Menampilkan gaya minimalis di ruangan, berarti kita tidak perlu menempatkan terlalu banyak barang di rumah. Trik dekorasi ruang tamu dengan gaya minimalis bisa kita terapkan dengan meletakkan sofa minimalis dengan karpet yang pas di ruangan. Oh ya, kita juga bisa menambahkan cermin atau hiasan dinding di rumah, dengan begitu rumah jadi memiliki kesan elegan.

Pilih Warna Gelap untuk Furniture

Mungkin biasanya kita akan disarankan untuk memilih furniture dengan warna natural atau netral. Namun, trik dekorasi ruang tamu dari Minaj kali ini ingin merekomendasikan furniture dengan warna gelap. Kita bisa memilih furniture dengan warna biru tua atau navy. Warna gelap tersebut akan sangat cocok dengan cat dinding di rumah yang memiliki warna putih.

model sofa terbaru 2021 murah

Gunakan Sofa L di Ruangan

Agar nuansa minimalis lebih terasa, kita bisa menggunakan sofa L untuk ruangan. Sofa L tersebut memiliki bentuk yang fleksibel, sehingga kamu bisa menempatkannya di sudut ruangan rumahmu. Selain itu, sofa L juga memberikan kapasitas dudukan yang lebih banyak daripada sofa dudukan tiga seater.

Nah, itulah tadi beberapa trik dekorasi ruang tamu dengan gaya minimalis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.