Yogyakarta, sebuah kota budaya yang terkenal dengan keramahan penduduknyat ternyata juga menawarkan berbagai pilihan menarik. Terlebih, bagi Anda yang sedang mencari furniture berkualitas dengan harga terjangkau, ada banyak sekali toko mebel di Jogja yang bisa menjadi pilihan. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah Ajeg Furniture, toko sofa Jogja yang murah ini turut menyediakan beragam jenis sofa dengan gratis ongkir dan bergaransi.

Ajeg Furniture hadir sebagai solusi bagi Anda yang mencari sofa berkualitas dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu saja, toko furniture murah di Jogja ini menawarkan berbagai jenis sofa dengan desain modern dan minimalis yang sesuai dengan tren masa kini. Tak hanya itu, toko mebel terdekat dari Kota Jogja ini juga sudah dipercaya oleh banyak influencer hingga artis Indonesia ternama seperti Zaskia Adya Mecca hingga Melki Bajaj.

Baca Juga : Ragam Model Meja Rias Kayu Jogja di Bawah Rp 1 Jutaan Terbaru 2024

Sofa 3 Seater Shizu

toko sofa Jogja

Dengan harga sekitar Rp 6 jutaan saja, Anda sudah bisa memiliki sofa yang menjadi incaran para influencer home décor hingga beberapa artis populer di Indonesia. Salah satu keunggulan ini tak lain terletak pada bagian dudukannya yang begitu empuk karena terbuat dari busa yang berkualitas. Bahkan, sofa ini dilengkapi dengan wooden expose di bagian bawahnya yang terbuat dari kayu jati alami sehingga membuatnya tampak lebih natural.

Sofa 3 Seater Sudut Shizu

toko sofa Jogja

Pada dasarnya, model Sofa 3 Seater Sudut Shizu seharga Rp 7 jutaan ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya karena desainnya sama persis. Akan tetapi, jenis sofa yang ditawarkan oleh toko mebel murah di Jogja ini dilengkapi dengan puff di bagian ujungnya. Dengan begitu, nantinya Anda bisa bebas selonjoran di sofa ini karena ukurannya menjadi tambah lebar.

Baca Juga : Pilih Furniture Dapur Impian Anda yang Terbaik, Ini Rekomendasi Meja Makan Jogja Minimalis!

Sofa 1 Seater Narra

toko sofa Jogja

Bagi Anda yang sedang mencari sofa menyusui, maka Sofa 1 Seater Minimalis Narra ini bisa menjadi solusi yang tepat. Sebab, model sofa yang satu ini juga dilengkapi dengan puff yang nyaman sehingga Anda tidak mudah pegal ketika menyusui. Menariknya lagi, sofa laktasi dari toko furniture murah yang ada di Jogja ini juga bisa menyediakan beragam pilihan warna yang menarik.

Sofa Bed Kobe Sasmaya

toko sofa Jogja

Jika menginginkan sofa yang multifungsi, Sofa Bed Kobe Sasmaya bisa menjadi solusi karena modelnya sendiri dapat dijadikan sebagai tempat tidur. Mengingat ukurannya yang luas, Anda bisa mengatur desain dudukan sofa dari toko furniture di Jogja ini sesuka hati.

Baca Juga : Dapatkan Lemari Pakaian Jogja dengan Model Kekinian Hanya di Ajeg Furniture

Sofa Sudut Variasi Chio

toko sofa Jogja

Cuma sekitar Rp 4 jutaan saja, Anda sudah bisa memajang Sofa Sudut Variasi Chio dari toko mebel minimalis Jogja ini di ruang tamu. Di samping itu, Anda juga bisa memilih finishing sesuai keinginan, mulai dari Bleaching, Natural Candy Brown, Walnut, Salak Brown, dan juga warna Hitam.

Rekomendasi Toko Sofa Jogja Hanya di Ajeg Furniture, Tawarkan Subsidi Gratis Ongkir Hingga Jaminan Garansi!

Memilih sofa yang tepat untuk hunian Anda memang tidak mudah sebab ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti desain, kenyamanan, material, dan tentunya harga. Di Jogja, Anda mungkin menemukan banyak toko sofa yang menawarkan berbagai pilihan. Ajeg Furniture sebagai salah satu toko sofa Jogja berkualitas mampu memberikan jaminan produk dengan memberikan klaim garansi selama 3 tahun.

Tidak hanya itu saja, toko sofa minimalis Jogja ini turut menyediakan tawaran subsidi promo gratis ongkir untuk wilayah dalam dan juga luar Pulau Jawa. Untuk mendapatkan info lebih lanjut, Anda bisa segera mendatangi toko fisiknya yang berada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Atau, coba cari tahu akun Instagram resminya terlebih dahulu melalui @ajeg.co.id untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui adminnya.

 

Penulis : Hilda R.