Toko Mebel Terdekat – Kini kamu tak perlu bingung apabila ingin membeli furnitur. Kamu bisa memesan furnitur secara online maupun langsung datang ke showroom-nya. Banyak toko furnitur yang saat ini sudah tersebar di seluruh wilayah Jogja, salah satunya adalah Ajeg Mebel. Toko furnitur yang sudah berdiri sejak 2010 lalu ini saat ini menjadi salah satu tujuan para pencari furnitur berkualitas dan murah. Selain Ajeg Mebel, sebenarnya juga masih ada beberapa toko furnitur yang bisa menjadi tujuanmu berbelanja furnitur.

Jepara memang menjadi salah satu daerah penghasil furnitur kayu jati berkualitas. Namun, kamu juga harus tahu bahwa di daerah Jogja ada banyak sekali toko mebel terdekat yang memiliki furnitur berkualitas, tentunya tidak kalah dari furnitur produksi Jepara. Sebelum Minaj memberitahu apa saja rekomendasi tokonya, lebih baik kamu menyimak tips memilih furniturnya terlebih dahulu. Yuk, langsung simak berikut ini.

Cara Memilih Furnitur yang Tepat untuk Rumah

Hal yang harus kamu perhatikan sebelum membeli di toko mebel terdekat ialah memilih furnitur yang tepat. Pemilihan furnitur yang tepat akan membuatmu mendapatkan produk berkualitas dan nyaman. Langsung simak tipsnya berikut ini yuk.

Memperhatikan Penempatan Furniturnya

Apabila kamu ingin mendapatkan furnitur yang awet, maka kamu harus memperhatikan penempatan di ruangan. Misalnya kamu ingin membeli furnitur untuk ruang tamu, maka kamu harus mengetahui fungsi dan kapasitas ruang tamunya. Dengan begitu, penghuni maupun tamu yang datang ke rumahmu akan mendapatkan kenyamanan. Selain itu, kamu juga harus mempertimbangkan jarak furniturnya dengan dinding di ruangan. Setidaknya beri jarak kurang lebih 10 cm dari dinding, sehingga terdapat ruang untuk udara. Furnitur yang menempel pada dinding, terkadang akan cepat rusak karena udara lembab yang ada pada dinding.

Mengetahui Ukuran Ruang dan Furnitur

Kemudian yang tidak boleh kamu lupakan ketika ingin membeli furnitur di toko mebel terdekat Jogja ialah mengetahui ukuran ruangnya. Kamu harus tahu ukuran ruang di rumahmu, sehingga bisa menentukan berapa ukuran furnitur yang harus kamu beli. Memiliki kepekaan terhadap ukuran ruang ini akan mempermudahmu ketika melakukan penataan furnitur di ruangan.

Memperhatikan Material Furniturnya

Perihal material furnitur ini penting sekali untuk kamu perhatikan. Kamu harus memilih toko mebel terdekat di Jogja yang menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk produknya. Namun, kamu tenang saja, salah satu toko rekomendasi Minaj, yakni Ajeg Mebel sudah menggunakan material yang berkualitas untuk produknya. Material yang berkualitas akan membuat furnitur awet, kokoh, dan nyaman untuk digunakan.

Mengecek Garansi Produk

Jangan salah pilih, kamu harus mengecek garansi produknya. Pilih toko yang memiliki garansi produk, sehingga ketika suatu saat furnitur yang kamu beli rusak, maka kamu bisa memperbaikinya di toko tersebut. Mengenai garansi produk ini memang sangat lah penting diperhatikan. Intinya, jangan sampai kamu memilih produk yang tidak terjamin garansinya.

4 Toko Mebel Terdekat di Jogja yang Wajib Kamu Tahu

Ada banyak toko mebel terdekat di Jogja. Kamu bisa memilih toko yang paling sesuai dengan budget maupun kebutuhanmu. Yuk, langsung simak tokonya berikut ini.

Ajeg Mebel, Toko Furnitur Berkualitas dan Kekinian

Rekomendasi pertama dari Minaj ialah Ajeg Mebel. Sebagai salah satu toko mebel terdekat di Jogja, Ajeg menawarkan produk furnitur yang lengkap, seperti furnitur ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, dapur, dan masih banyak lagi. Ajeg berada di jalan Solo-Jogja. Lebih tepatnya lagi, di Jl. Raya Solo – Yogyakarta, Jl. Sorogenen No. 1 Km. 10, Sorogenen 1, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Kamu yang tinggal di wilayah Jogja dan sekitarnya, bisa banget lho langsung datang ke toko furnitur yang satu ini. Untuk kamu yang ingin membelinya secara online, Ajeg juga memiliki website yang bisa kamu akses dengan mudah di ajeg.co.id. Selain website, Ajeg juga memiliki e-commerce, seperti Shopee dan Tokopedia, atau kamu juga bisa langsung menghubungi CS melalui akun Instagram Ajeg.

beli sofa jogja di ajeg

Toko Mebel DM

Selain Ajeg Mebel, di Jogja kamu juga bisa menemukan toko mebel terdekat lainnya, yakni DM. Toko furnitur yang satu ini sudah memiliki beberapa cabang yang bisa kamu temui di wilayah Jogja. DM juga memiliki e-commerce dan sosial media yang bisa kamu cek katalognya. Untuk pembelian secara online kamu bisa langsung menghubungi CS DM melalui Instagram atau kontak yang tertera di sosial medianya.

Informa Furnitur Jogja

Toko mebel terdekat lainnya yang bisa kamu temui di Jogja adalah Informa. Kamu bisa menemukan Informa di Hartono Mall atau Ambarukmo Plaza Mall. Di Informa, kamu bisa menemukan beberapa furnitur dengan kualitas yang bagus. Meski begitu, jika ingin ke Informa, kamu harus menyiapkan budget lebih.

Berdikari Mebel

Kamu juga bisa membeli furnitur di toko mebel Berdikari. Toko furnitur yang satu ini memiliki beberapa produk kayu dengan desain klasik. Lokasi Berdikari Mebel tidak jauh dari Ajeg Mebel, yakni di Jl. Jogja – Solo. Untuk pembelian secara online kamu bisa melalui website atau sosial media Berdikari Mebel.

Nah, itulah tadi rekomendasi toko mebel terdekat di Jogja yang bisa jadi referensi kamu untuk membeli furnitur. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.