toko furniture Yogyakarta

Berdiri sejak tahun 2010, Ajeg Furniture merupakan toko furniture Yogyakarta yang menawarkan berbagai macam perabot interior dengan desain Japandi, yakni perpaduan gaya Jepang dan Skandinavia. Tidak hanya itu saja, Ajeg Furniture Jogja ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan perabot murah dengan desain mewah. Menariknya lagi, model sofa yang ditawarkan Ajeg Furniture Jogja banyak diminati para influencer hingga artis popular seperti halnya Melki Bajaj.

Baca Juga : Pilihan Para Artis, Ajeg Furniture Rekomendasi Toko Mebel Jogja Terdekat yang Unik dan Lengkap

Sofa

Ajeg Furniture Jogja menawarkan berbagai macam sofa dengan model dan warna yang beragam seperti halnya :

Sofa 1 Seater Minimalis Narra

toko furniture Yogyakarta

Kursi satu dudukan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan kenyamanan maksimal saat meluangkan me time. Dengan menggunakan kain pelapis yang lembut, sofa 1 seater Narra ini sangat nyaman untuk dibuat sandaran sambil menonton TV maupun membaca novel.

Sofa 2 Seater Shizu

toko furniture Yogyakarta

Rekomendasi Ajeg Furniture sebagai salah satu toko furniture Yogyakarta yang populer tak lain yaitu sofa 2 seater Shizu yang sangat cocok untuk ditempatkan di ruang tamu. Menariknya lagi, Anda bisa memilih warna sofa 2 seater Shizu ini sesuai keinginan seperti halnya Grey, Dark Grey, Teak, Iguana, Dark Brown, dan juga Cream.

Baca Juga : Isi Hunian Impian dengan Rekomendasi Perabot Interior dari Toko Mebel di Jogja, Ajeg Furniture

 

Sofa 3 Seater Shizu

toko furniture Yogyakarta

Masih sama dengan sofa 2 seater Shizu, model sofa yang satu ini juga bisa menyediakan custom warna yang bisa Anda pilih sesuka hati. Bedanya dengan sofa 2 seater Shizu, sofa 3 seater Shizu ini menawarkan 3 dudukan sekaligus sehingga bisa menampung lebih banyak orang. Bahkan, kebanyakan influencer hingga para artis terkenal seperti Melki Bajaj menggunakan model sofa ini untuk mempercantik huniannya.

Meja

Anda dapat menemukan berbagai macam meja di Ajeg Furniture Jogja, seperti meja makan, meja kerja/belajar, meja tamu, dan meja rias yang cantik.

Meja Tamu

toko furniture Yogyakarta

Desainnya yang unik membuat meja tamu Kawa ini banyak diminati oleh orang-orang untuk menghiasi ruang tamu. Apalagi bagian kaki mejanya, didesain dengan rangka yang kokoh mampu membuatnya awet selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Ajeg Furniture, Tempat Jual Mebel Murah Jogja dan Berkualitas

Meja Kerja/Belajar

toko furniture Yogyakarta

Mengedepankan desain yang fungsional dan minimalis, meja Meika ini bisa Anda manfaatkan untuk belajar maupun bekerja. Dengan ukuran mejanya yang luas tapi tetap mengusung desain minimalis, Anda bisa menggunakan laptop melalui meja ini.

Meja Makan

toko furniture Yogyakarta

Dilengkapi dengan kursi Tiffany 4k, meja makan Masato ini sangat cocok untuk diletakkan di ruang makan. Terbuat dari serat kayu jati alami, meja makan ini awet digunakan selama bertahun-tahun sehingga Anda tidak perlu khawatir jika nantinya akan keropos atau cepat lapuk.

Baca Juga : Lengkapi Kebutuhan Rumah Anda dengan Beragam Pilihan Mebel Custom Jogja dari Ajeg Furniture!

Meja Rias Yui

toko furniture Yogyakarta

Beda dari yang lainnya, meja rias Yui ini sangat cocok untuk bersolek diri agar tetap terlihat cantik dan juga rapi setiap hari. Tidak memakan banyak ruang, meja rias Yui ini mempunyai ukuran yang minimalis sehingga bisa diletakkan di ruang yang sempit sekalipun.

Lemari

Berbagai macam lemari seperti halnya lemari pakaian maupun lemari sepatu tersedia di toko furniture Yogyakarta, Ajeg Furniture :

Lemari Pakaian

toko furniture Yogyakarta

Ajeg Furniture Jogja menawarkan lemari pakaian dengan kualitas terbaik, di mana hal ini terbukti pada bahan materialnya yang menggunakan kayu jati. Tidak hanya itu saja, jenis lemari pakaian Akira ini mempunyai model slow close sehingga tidak mudah rusak di bagian engselnya saat kita menutupnya secara langsung.

Baca Juga : Cari Mebel Jogja Hanya di Ajeg Furniture, Ciptakan Ruang Nyaman Impian Anda!

Lemari Sepatu

toko furniture Yogyakarta

Jika Anda menginginkan rak sepatu yang unik, maka model rak sepatu Noa dari toko furniture Yogyakarta yang satu ini bisa menjadi solusinya yang tepat. Sebab, rak yang satu ini disertai dengan dudukan di bagian sampingnya sehingga Anda tidak perlu jongkok ketika memakai sepatu. Cukup duduk di tempat yang telah disediakan, Anda bisa mengenakan sepatu secara langsung.

Tempat Tidur / Divan

toko furniture Yogyakarta

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tempat tidur unik, Ajeg Jogja menawarkan divan Gina D1 yang berkualitas dengan model yang unik. Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, Anda bisa membeli satu paket divan beserta spring bed yang ditawarkan oleh Ajeg Furniture Jogja yang satu ini.

Datangi Toko Furniture Yogyakarta, Ajeg Furniture Sekarang Juga

Memiliki lokasi toko yang terletak di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282, Anda bisa mendatanginya sekarang juga. Jika ingin mendapatkan promo menarik, Anda bisa memantau Instagram resmi Ajeg Furniture Jogja sekarang juga melalui @ajeg.co.id. Cari tahu juga siapa saja influencer hingga para artis yang telah menggunakan perabot interior dari Ajeg Furniture Jogja ya, dengan begitu Anda bisa langsung mengecek produknya di showroom!

 

Penulis : Hilda R.