Toko furniture kekinian saat ini sudah banyak kita temui. Mungkin ini karena furniture menjadi salah satu barang penting yang harus ada di rumah. Nggak hanya di rumah, tapi furniture juga bisa kita temui di berbagai tempat—bahkan jalan sekalipun. Selain memiliki fungsi untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia, furniture juga memiliki nilai estetika tersendiri. Jadi, ketika furniture ada di rumahmu, maka ruanganmu pun akan memiliki tampilan yang estetik.

Agar terlihat estetik, kamu bisa menempatkan furniture dengan jumlah dan proporsi seimbang, sehingga rumahmu tak terasa sempit. Tentunya kamu juga harus memperhatikan kualitas dari furniture yang akan kamu letakkan di rumah. Jangan sampai kamu salah dalam memilih furniture. Pilih toko furniture kekinian yang menyuguhkan furniture berkualitas, sehingga kamu tak perlu khawatir lagi untuk membelinya. Nah, gimana sih tips memilih toko furniture yang berkualitas? Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Memiliki Showroom Sendiri

Terkadang ada beberapa toko furniture kekinian yang hanya aktif dalam penjualan secara online, sementara offline-nya tidak aktif. Kalau saran dari Minaj, usahakan beli furniture di toko yang memiliki showroom sendiri, sehingga kamu bisa langsung mendatangi tokonya dan mengecek barangnya.

desain sofa trendi set

Punya Rating yang Bagus

Sebelum membeli furniture, biasanya kita akan mengecek terlebih dahulu bagaimana ratingnya di Gmaps. Apabila banyak orang yang memberikan bintang lima karena puas dan produknya berkualitas, maka toko furniture kekinian tersebut bisa kamu pilih. Meski begitu kamu harus tetap berhati-hati, karena terkadang ada pengulas yang memang diminta untuk mengulas toko tersebut agar menjadi bagus. Kalau kamu punya waktu, perhatikan komentarnya satu persatu. Nantinya kamu akan tahu apakah komentar di Gmaps tersebut pengulas asli atau bukan.

Menjual Berbagai Macam Furniture

Akan lebih baik jika kamu beli furniture di toko furniture kekinian yang menjual berbagai macam mebel kebutuhan rumah. Karena biasanya ada beberapa toko furniture yang hanya menjual produk khusus saja. Namun, saat ini sepertinya sudah banyak juga toko yang menjual berbagai macam produk furniture. Kamu tinggal memilih mana toko yang berkualitas dan tidak.

Pilih Ajeg Sebagai Toko Furniture Kekinian Berkualitas

Agar kualitas furniture yang kamu beli terjaga, kamu bisa membelinya di Ajeg. Ajeg merupakan salah satu toko furniture di Jogja yang selalu mengutamakan kualitas untuk konsumennya. Para pengrajin Ajeg membuat furniture dengan material yang berkualitas untuk furniture khusus ruang tamu sampai dengan furniture dapur. Untuk sofanya sendiri, Ajeg selalu menggunakan kayu yang berkualitas dan awet untuk kerangkanya. Sementara kain pelapis sofanya, konsumen bisa memilihnya sendiri sesuai dengan selera. Oh ya, kamu juga bisa membeli furniture secara online di Ajeg lho. Kamu bisa langsung cek website ajeg.co.id serta beberapa marketplace Ajeg.

Nah, itulah tadi beberapa tips memilih toko furniture yang berkualitas. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.