Tempat tidur minimalis adalah salah satu furniture penting yang harus ada di rumahmu, bahkan dalam ilmu fengshui pun kamar juga tempat terpenting. Jika kamu percaya dengan fengshui, biasanya penataan kamar akan memperhatikannya. Namun, menata kamar tidak harus menerapkan ilmu fengshui kok. Kamu bisa menata kamar sesuai dengan seleramu, yang penting kamar menjadi tempat ternyaman untukmu. Sebab, kalau kamar sudah nyaman, maka energi positif pun akan dominan daripada negatifnya. Yuk, simak tips mengatur kamar berikut ini.

Mengatur Tempat Tidur

Mengatur tempat tidur minimalis merupakan hal mendasar di kamar. Apalagi kasur menjadi tempat yang akan membuatmu merasa aman, nyaman, dan relaks. Ketika kasurmu sangat nyaman, maka kamu tak perlu disibukkan masalah kesulitan tidur atau bersantai lagi. Atau malah mungkin rasa stresmu akan menghilang saat sudah rebahan di kasur. Untuk mengatur kasur, kamu bisa memilih kasur busa yang empuk dan ergonomis. Terus kamu bisa meletakkannya agak sedikit jauh dengan pintu kamar, dengan begitu kamu akan lebih leluasa. Di atas kasur kamu bisa menempelkan cermin ke dinding, sehingga kamarmu akan terlihat semakin lega.

membersihkan spring bed Jogja mudah

Hanging Clothes

Di dekat tempat tidur minimalis, biasanya ada hanging clothes. Keberadaan hanging clothes di kamar tak kalah penting dari kasur. Coba bayangkan jika di kamarmu tidak ada hanging clothes, yang terjadi malah kamu akan bingung dalam meletakkan pakaian-pakaianmu. Untuk hanging clothes, kamu bisa memilihnya berdasarkan material dan desainnya. Pilih material kayu yang kuat untuk hanging clothes milikmu. Sementara untuk desainnya, kamu bisa memilih yang unik, sehingga kesan estetik tetap tampak di kamarmu.

Rak Kayu untuk Kamarmu

Selain hanging clothes dan tempat tidur minimalis, kamu bisa menempatkan rak kayu di kamarmu. Dengan hadirnya rak kayu di kamar, kamu bisa menyimpan beberapa barang berharga di rak atau lacinya. Tak hanya untuk menyimpan barang berharga, tapi kehadiran rak kayu di kamar juga bisa menyimpan beberapa barang yang punya energi negatif, misalnya barang pemberian mantan kekasih, hehe. Selain berfungsi untuk tempat penyimpanan, rak kayu juga akan membuat ruanganmu terlihat lebih tertata rapi.

membersihkan spring bed jogja mudah

Tambahkan Aksesoris Lain

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris lainnya di kamarmu. Dengan adanya aksesoris, kamarmu jadi lebih hidup dan memiliki kesan yang positif. Kamu bisa menambahkan beberapa hiasan dinding sesuai seleramu untuk kamar, misalnya saja kamu bisa memajang foto keluarga, idola, dan beberapa hiasan lainnya.

Nah, itulah tadi beberapa tips untuk menata tempat tidur minimalis di rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.