Tips Menata Meja Makan – Memiliki meja yang tertata rapi tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri ketika sedang menyantap makanan berbuka dan sahur. Menurut sebuah studi, meja yang tertata rapi akan menggugah selera makan. Selain itu, meja yang rapi juga menjadi lebih enak untuk dipandang daripada meja yang kotor dan banyak perkakas di atasnya. Mumpung di bulan Ramadan, Minaj mau share beberapa tips yang berguna banget untuk kerapian dan kenyamanan mejamu. Penasaran seperti apa tipsnya, yuk langsung simak uraiannya berikut ini.

Menambahkan Vas Bunga di Atas Meja Makan

Tips menata meja makan yang selanjutnya ialah kamu bisa menambahkan vas bunga di atas mejanya. Tak hanya vas bunga, kamu juga bisa menambahkan beberapa dekorasi lainnya, seperti tempat tisu yang terbuat dari kayu. Oh ya, dengan tambahan beberapa dekorasi di atas meja makan, tentunya suasana makan berbuka atau sahur akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

beli meja makan jogja murah

Membersihkan Mejanya Secara Rutin

Biasakan untuk selalu membersihkan meja setelah menggunakannya. Tips menata meja makan ini wajib banget kamu terapkan. Sebab dengan selalu membersihkannya, maka meja makan di rumahmu akan tampak lebih rapi dan bersih. Meja yang bersih tentu akan membuat mood-mu untuk menyantap makanan jadi lebih bagus.

Siapkan Peralatan Makan dengan Rapi

Rasanya tidak nyaman ketika kamu semua hidangan sudah ada di atas meja makan, tapi beberapa peralatan makan tidak ada. Karena itulah sebelum hidangan tersaji di atas meja makan, ada baiknya meletakkan beberapa peralatan makan terlebih dahulu di atas meja. Tips menata meja makan yang satu ini juga penting banget untuk kamu lakukan. Oh ya, pastikan juga untuk menata peralatan makannya dengan rapi.

beli meja makan jogja murah

Pastikan Ukuran Meja Sesuai dengan Ruang

Yang utama dan penting kamu lakukan ialah memastikan bahwa ukuran meja makan sudah sesuai dengan ruangan di rumahmu. Jika ruang makan di rumahmu memiliki ukuran minimalis, kamu bisa memilih meja makan dengan desain minimalis. Oh ya, pastikan juga bahwa kapasitas meja makan dan tempat duduknya sesuai dengan jumlah anggota keluarga di rumahmu.

Nah, itulah tadi tips menata meja makan agar nyaman saat berbuka dan sahur. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.