Menata hiasan dinding merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Apalagi jika hiasan tersebut kita dekor layaknya kamar ala Korea. Untuk dinding, kita bisa menghiasnya dengan beberapa aksesoris K-Pop. Misalnya kamu penyuka PC idol, maka bisa menghias dinding dengan PC idol yang sudah kamu koleksi.

Nah, agar kamu lebih semangat dan betah di rumah, yuk intip tips menata hiasan dinding ala fans K-Pop berikut ini.

Beri Hiasan Kawat

Untuk menata hiasan dinding saat ini bisa kamu buat sekreatif mungkin. Toh saat ini sudah banyak kok hiasan yang memiliki bentuk unik. Salah satunya ya hiasan kawat berbentuk lingkaran atau persegi. Kamu bisa menggantungkan hiasan jenis ini di kamarmu. Pada kawatnya kamu bisa menempatkan PC idol dengan jepitan kecil. Selain PC idol kesukaanmu, kamu juga bisa menempatkan foto-foto lain yang ikonik dan tentunya memiliki tampilan estetik.

menata hiasan dinding ala korea

Sumber: unsplash.com

Pajang Polaroid

Menata hiasan dinding ala K-Pop yang selanjutnya ialah kamu bisa memajang polaroid untuk ruangan di kamarmu. Yup, kamu bisa menyusun beberapa polaroid menjadi bentuk gambar hati, persegi, maupun piramida. Yakin deh, tampilan kamarmu akan menjadi lebih estetik.

Perhatikan Skema Warna

Jika kamu ingin menata hiasan dinding ala Korea, maka kamu harus memperhatikan skema warnanya. Jangan sampai kamu mengabaikan skema warna ketika sedang menghias rumah. Nah, jika kamu lihat di drama maupun film, banyak rumah di drama Korea memiliki konsep warna dengan tema netral atau natural. Tema-tema ini bisa kamu terapkan untuk hiasanmu.

Manfaatkan Space Ruangan

Terkadang mungkin kamu bingung ingin menata hiasan ala Korea di mana. Tenang, kamu bisa kok memanfaatkan beberapa tempat untuk menghias rumahmu. Misal ada sudut ruangan yang terasa kosong, kamu bisa mengisinya dengan beberapa dekorasi ala Korea. Atau jika kamu ingin lebih privasi, maka bisa lho menghiasnya di kamarmu.

sofa sudut minimalis jogja warna biru

Nah, itulah tadi beberapa tips menata hiasan dinding ala Korea. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.