Tips Memilih Bean Bag – Apakah kamu pernah duduk di atas bean bag? Apa yang kamu rasakan saat duduk di atasnya? Jika kamu merasakan kenyamanan, berarti kamu sudah memilih furniture ini dengan baik. Kenyamanan itu bisa kamu rasakan di mana saja sih? Biasanya untuk rasa nyaman di bean bag bisa kamu rasakan di bagian punggung, bahu, leher, dan kepala. Nah, kenyamanan yang ditawarkan bean bag ini memang menjadi salah satu nilai plus, sehingga banyak orang yang menggemarinya. Karena banyak digemari, maka dari itu Minaj menyajikan tips pemilihan furniture yang satu ini. Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Perhatikan Materialnya

Tips memilih bean bag yang pertama ialah kamu harus memperhatikan perihal materialnya. Sebab, ada beberapa bean bag yang menggunakan material tidak bagus. Misalnya saja busa atau dakronnya yang tidak empuk. Perhatikan pula perihal kainnya, pilih kain yang nyaman dan tidak panas kamu duduki. Saran Minaj, jika kamu ingin menempatkannya di dalam ruangan, maka pilih bean bag dengan bahan katun karena lebih awet dan mudah untuk kamu bersihkan.

tips memilih bean bag yang nyaman

Sumber: pinterest.com

Bentuk Bean Bag Perlu Diperhatikan

Kamu juga perlu memperhatikan bentuk dari bean bag-nya. Perhatikan apakah bentuknya sudah memberikan kenyamanan untukmu. Saat ini bean bag memiliki banyak bentuk, mulai dari bundar, maupun segitiga. Untuk tips memilih bean bag yang tepat, kamu bisa menyesuaikannya dengan rencana penggunaanmu. Apabila kamu ingin menggunakannya bersantai di rumah, maka pilih bean bag yang mampu kamu gunakan untuk berbaring sepenuhnya.

Amati Cara Perawatannya

Ketika membeli bean bag, tanyakan terlebih dahulu kepada penjualnya bagaimana cara perawatn bean bag-nya. Apabila perawatannya terlalu sulit, bahkan tak bisa dibersihkan sama sekali, maka jangan membelinya. Tips memilih bean bag yang tepat ialah kamu harus memilih yang mudah untuk kamu rawat dan bersihkan. Malah bisa saja kamu memilih bean bag yang lapisan luarnya bisa kamu lepaskan sehingga bisa dicuci.

tips memilih bean bag yang nyaman

Sumber: pinterest.com

Perhatikan Garansi Produknya

Kamu harus memperhatikan garansi produk furniture bean bag yang akan kamu beli. Dengan memperhatikan garansinya, maka ketika terjadi kerusakan kamu masih memiliki garansi produsennya. Memilih produk dengan garansi ini cukup penting lho, karena kalau tidak ada garansi dari produsen, otomatis ketika terjadi kerusakan kamu tidak mendapat bantuan servis.

Nah, itulah tadi tips memilih bean bag yang tepat. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tungguapalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.