Tips Membuat Sofa Nyaman – Semua orang pasti ingin membuat sofanya menjadi lebih nyaman. Namun banyak orang yang mungkin takut karena mengira biayanya terlalu mahal. Padahal sebenarnya tidak juga, karena kamu bisa membuat atau memilih sofa yang nyaman tanpa mengeluarkan biaya terlalu banyak. Sebelum menyimak tips life hacks, Minaj mau tanya dulu dong. Biasanya saat kamu datang ke toko mebel Jogja atau toko furnitur Jogja yang memiliki AC, apakah kamu selalu tergoda untuk duduk di sofanya? Bahkan ketika ada tulisan ‘jangan duduk’ mungkin kamu tetap akan menyentuh sofanya menggunakan telapak tangan.

Kenapa hal itu terjadi? Karena kamu merasakan kenyamanan di ruangan—meski hanya datang di toko mebel Jogja. Setiap orang pasti mempertimbangkan kenyamanan sebagai hal utama yang perlu diperhatikan. Namun yang perlu diingat, meski saat ini sofamu nyaman, belum tentu di kemudian hari sofamu itu nyaman. Hal ini wajar, karena setiap barang memiliki masanya sendiri. Untuk itu, jika kamu sudah merasa sofamu tidak nyaman, segeralah menggantinya atau membuatnya menjadi nyaman kembali. Yuk, simak tips membuat sofa nyaman berikut ini.

Melapisi dengan Bahan yang Lembut

Minaj lansir dari Dekoruma, untuk mengatasi sofa yang sudah tidak nyaman, kamu perlu melapisinya kembali dengan bulu sintetis. Tips membuat sofa nyaman yang satu ini sangat cocok untuk kamu terapkan di sofa lamamu, sehingga ketika diduduki menjadi kembali lembut dan empuk.

Menambahkan Bantal Sofa

Tips membuat sofa nyaman selanjutnya ialah menambahkan bantal sofa. Dengan menambahkan bantal sofa, maka tampilan sofamu bisa menjadi lebih stylish. Bahkan kamu dan keluarga bisa menjadi lebih nyaman saat duduk di sofa dengan kehadiran bantal sofa tersebut. Oh ya, jangan lupa untuk memperhatikan ukuran bantal sofa sehingga kamu lebih nyaman.

Menambahkan Selimut Sofa

Selanjutnya tips membuat sofa nyaman ialah dengan menambahkan selimut kecil dengan warna soft yang menarik. Kehadiran selimut untuk ruangan di rumahmu sangatlah tepat, kamu bisa bersantai bersama keluarga dengan alas selimut yang nyaman. Jangan lupa untuk memilih selimut yang memiliki bahan nyaman dan lembut.

Menambahkan Sarung Sofa

Kamu bisa lho untuk menambahkan sarung sofa. Apalagi jika kamu ingin mengubah style menjadi lebih modern. Tentunya menambahkan beberapa hiasan seperti sarung sofa adalah pilihan yang tepat. Untuk motif sarung sofanya, kamu bisa memilih yang sesuai dengan desain interior di rumahmu. Oh ya, sarung sofa juga mudah dilepas kok, sehingga ketika kamu merasa jenuh bisa dengan mudah menggantinya.

Nah, itulah tadi beberapa life hacks tips membuat sofa nyaman yang bisa kamu lakukan sendiri. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.