Tips Membeli Sofa Bed – Memiliki hunian yang kecil terkadang menjadi tantangan tersendiri ketika harus mendekorasinya, karena harus menuangkan kreativitas yang lebih. Untuk mengatasi hal tersebut, solusi yang tepat ialah dengan menempatkan furniture multifungsi di rumah.

Furniture multifungsi sendiri sekarang sudah banyak jenisnya, kamu bisa memilih furniture untuk dapur, ruang tamu, maupun ruang keluarga. Nah, buat kamu yang sedang berniat mendekorasi ruang keluarga, maka bisa menggunakan sofa bed. Sofa bed merupakan sofa yang dapat digunakan untuk duduk maupun tidur. Sebelum kamu membelinya, yuk simak terlebih dahulu tips membeli sofa bed yang tepat berikut ini.

Menyesuaikan Ukuran Terlebih Dahulu

Tips membeli sofa bed yang pertama ialah kamu harus menyesuaikan ukurannya terlebih dahulu. Kamu bisa menyesuaikan ukuran ruang dan kapasitas sofa bed yang kamu pilih. Semakin banyak orang yang ada di rumahmu, tentu kapasitas sofanya akan semakin besar. Maka dari itu, pilih sofa bed yang memiliki ukuran pas untuk keluargamu. Meski begitu, kamu juga tetap harus menyesuaikannya dengan besar ruangan di rumahmu.

Perhatikan Cara Penggunaannya

Selanjutnya tips membeli sofa bed ialah kamu harus memperhatikan cara penggunaannya. Ada sofa bed yang bisa kamu atur sendiri tanpa perlu remote. Namun, ada pula yang menggunakan remote. Nah, di ajeg.co.id sendiri ada sofa bed yang cara penggunaannya tinggal kamu tarik sofanya. Sofa jenis ini biasanya menggunakan sistem reclining.

Pilih yang Memiliki Struktur Kuat

Kemudian untuk tips membeli sofa bed yakni harus memilih struktur yang kuat. Sofa bed ini memiliki perbedaan dengan sofa biasanya, karena memiliki fungsi untuk duduk dan tidur. Oleh karena itu, kamu harus memperhatikan struktur kuat pada sofanya. Biasanya struktur kuat pada sofa bisa menggunakan kaki besi atau atom.

Cek Material yang Digunakan

Hal selanjutnya yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli sofa adalah mengecek materialnya. Kamu harus tahu material yang digunakan untuk membuat sofa, seperti busa yang digunakan hingga kain pelapis untuk sofanya. Dengan begitu, sofa bed yang ada di rumahmu memiliki kualitas bagus dan awet.

Nah, itulah tadi tips membeli sofa yang tepat untuk rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.