Akhir-akhir tips dekorasi kamar kos menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen—Twitter maupun sosmed lain. Hal ini terjadi karena banyak selebtweet atau selebgram yang memposting tampilan kamarnya. Yup, di masa pandemi ini banyak kampus maupun kantor yang memilih untuk mengosongkan gedung—belajar dan kerja dari rumah. Karena inilah beberapa orang memilih untuk melakukan dekorasi pada kamarnya.

Tenang, untuk mendekorasi kamar kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang—cukup gunakan barang-barangmu di kos. Penasaran bagaimana tipsnya? Yuk, simak tips dekorasi kamar kos yang telah Minaj rangkumkan untuk kamu berikut ini.

Gunakan Furniture Minimalis

Tips dekorasi kamar kos yang pertama ialah kamu harus menggunakan furniture minimalis. Tujuannya agar ruangan di rumahmu terlihat lebih lega. Apabila kamu tidak punya furniture yang minimalis, maka kamu bisa membelinya di Ajeg. Ajeg menyediakan berbagai macam furniture minimalis yang bisa menunjang kenyamananmu tinggal di kos.

Tata Storage di Kamar

Terkadang pemilik kos tidak mengizinkan untuk memasang hiasan dinding yang berlebihan, karena dirasa akan merusak dinding kamar. Namun, untuk menyiasatinya tips dekorasi kamar kos dari Minaj ialah kamu bisa menempatkan storage yang tidak perlu paku atau ditempel di dinding. Atau kamu bisa menempelkan gantungan baju/pakaian di belakang pintu kamar. Toh itu juga akan membuat kamar kosmu lebih rapi dan lega.

Manfaatkan Barang Bekas

Kamu bisa mendekorasi kamar kos dengan barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai. Misalnya saja kamu bisa menjadikan botol minum bekas sebagai tempat pensil atau pulpen. Tak hanya sebagai tempat pensil, kamu juga bisa menjadikannya sebagai hiasan lampu. Selain botol bekas, kamu juga bisa memanfaatkan kardus untuk tempat penyimpanan. Agar lebih estetik, kamu bisa menghiasnya dengan cat warna.

tips dekorasi kamar kos

Photo by Wesley Caribe on Unsplash

Nah, itulah tadi beberapa tips dekorasi kamar kos. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.