Tips Beli Sofa – Ada banyak pertimbangan yang akan kamu miliki jika ingin membeli sofa. Pertimbangan itu mulai dari ukuran ruang hingga budget yang harus dikeluarkan untuk membelinya. Jika kamu ingin menempatkannya di ruang tamu, maka desain sofa harus diperhatikan. Apalagi jika kamu ingin tamu memiliki first impression bagus, maka pengaturan ruang tamu harus diperhatikan dengan detail. Kamu bisa mengatur desain interior di ruang tamu. Tak hanya penampilannya saja, kamu juga harus memperhatikan kenyamanan dari furniturnya.

Sayangnya terkadang idemu untuk menata ruang tamu jadi terkendala karena ukuran ruangnya yang minimalis. Untuk mengatasi ruang tamu minimalis, ada beberapa tips beli sofa yang akan Minaj berikan untukmu. Tentunya Minaj akan memberikan beberapa rekomendasi sofa yang juga hemat budget dan multifungsi untukmu. Daripada penasaran, langsung simak saja tipsnya berikut ini.

1. Sofa Bed Di Mana Saja

Apabila kamu ingin menghemat ruang maka bisa memilih sofa bed. Tips beli sofa bed ini memang cukup efektif, pasalnya jenis sofa yang satu ini memiliki desain ergonomis, di mana bisa kamu jadikan sebagai tempat tidur maupun tempat duduk. Ada beberapa sofa bed yang bisa Minaj rekomendasikan untukmu. Salah satunya adalah sofa bed Narra dari Ajeg. Sofa ini sangat cocok untuk menemani aktivitas santaimu bersama keluarga. Suasana ruanganmu pun menjadi lebih roomy.

2. Kombinasi Sofa Satu Seater

beli sofa satu dudukan

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Siapa bilang sofa satu seater bikin tamu enggak nyaman? Padahal kalau kamu bisa mengombinasikan sofa satu seater dengan sofa lainnya, pasti tamu juga merasa nyaman berada di ruang tamumu. Kamu bisa memadukan dua sampai 3 sofa satu seater. Atau kamu juga bisa memadukan sofa satu seater tersebut dengan sofa dua seater maupun tiga seater. Yang pasti tips beli sofa satu seater ini bisa menjadi solusi tepat untukmu.

Baca juga: Yuk, Kenalan dengan 7 Best Seller Sofa Minimalis Ajeg

3. Sofa Dua Seater

beli sofa jogja

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Untuk membuat ruang tamu lebih roomy, kamu bisa membeli sofa dua seater dan menempatkannya di ruang tamu. Tentunya tips beli sofa dari Minaj ialah kamu pilih warna sofa yang netral, agar ruangan kamu memiliki kesan lebih luas. Dan pilihlah sofa dengan desain minimalis, seperti japandi style pada sofa Naomi yang cocok sekali kamu padukan dengan berbagai desain interior di rumahmu.

4. Roomy dengan Sofa Tiga Seater

beli sofa jogja cokelat

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Banyak orang yang kurang yakin ketika melihat sofa tiga seater, karena mereka mengira sofa dengan kapasitas duduk tiga orang itu akan membuat ruangan malah terlihat sempit. Padahal sebenarnya jika kamu pandai memilih desain sofanya, maka ruanganmu akan tetap terlihat lebih roomy. Enggak percaya? Kalau gitu kamu bisa membeli sekarang juga sofa Spica di Ajeg.

5. Sofa Set Pilihan Tepat

beli sofa sudut

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Terkadang untuk alasan kepraktisan, pemilihan sofa set merupakan hal yang tepat. Kamu bisa memilih beli sofa L Putus di Ajeg. Kenapa harus memilih sofa L Putus? Karena sofa sudut yang satu ini sangat fleksibel kamu tempatkan di mana saja. Dan tentunya kamu bisa menyesuaikan dengan bentuk ruangan di rumahmu.

Nah, itulah tadi beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat ingin membeli sofa. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.