Terkadang kita bingung beli furniture Jogja ketika ruang tamu di rumah memiliki ukuran yang minimalis. Padahal sebenarnya kamu tak perlu bingung. Sebab, saat ini sudah banyak pengrajin furniture yang mendesain berbagai furniture dengan konsep minimalis, sehingga tetap cocok jika kamu menempatkannya di ruangan yang minimalis.

Beli furniture Jogja minimalis ini memang tepat banget bagi kamu yang memiliki ruang tamu minimalis. Selain membuat ruanganmu lega, juga mampu menciptakan kesan estetik di ruanganmu. Pemilihan furniture yang tepat untuk ruang tamu, jelas akan membuatmu nyaman.

Untuk mencari kenyamanan yang maksimal, tentu kamu harus berani mengeluarkan budget. Namun tenang, di Ajeg kamu bisa menemukan furniture dengan hemat budget tapi tetap nyaman dan berkualitas. Yuk, simak apa saja tips furniture minimalis murah dari Minaj berikut ini.

Belilah Sofa Set Recta, Sofa Jogja Minimalis

Recta 211, sofa set yang ditawarkan Ajeg dengan beberapa dudukan, yang terdiri dari sofa 2 dudukan berukuran 150 x 70 x 74 cm dan sofa 3 dudukan berukuran 88 x 74 70 cm. Sofa set ini dibuat dengan style skandinavian classic yang memberi kesan hangat dan nyaman pada ruanganmu. Ditambah dengan warna sofa ini yang akan memberikan kesan santai dan tenang. Sofa ini memenuhi kebutuhan santai keluargamu. Untuk konstruksinya, sofa ini terbuat dari kayu mahoni dan sengon yang kokoh, sehingga sangat nyaman untuk berlama-lama duduk di sofa ini.

beli sofa jogja warna cokelat

Dok. pribadi

Belilah Meja Tamu untuk Kenyamanan Hakiki

Beli meja tamu tak kalah pentingnya dari beli sofa atau beli furniture Jogja minimalis lainnya. Sebab, meja tamu biasanya memiliki fungsi untuk menempatkan minuman atau camilan yang disuguhkan ke tamu. Agar ruanganmu tampil estetik, kamu perlu memilih meja tamu yang tentunya juga memiliki desain cantik. Kamu bisa memilih meja tamu Safron dari Ajeg. Meja tamu ini memiliki desain minimalis dan tentunya cukup lega untuk menaruh makanan atau minuman di atasnya. Kamu juga bisa menambahkan vas bunga untuk mempercantik tampilan meja tamu ini. Tak hanya itu, kamu bisa menempatkan majalah di laci bawahnya. Dengan begitu ketika tamu menunggu, ia tidak akan merasa bosan dan bisa baca majalah yang kamu sediakan.

meja tamu jogja murah

Dok. pribadi

Ruang Tamu Lebih Estetik dengan Beli Lemari Hias DC 6517

Kamu ingin membuat ruangan di rumahmu tampak lebih estetik? Kalau begitu beli furniture Jogja yang satu ini cocok sekali untukmu. Lemari hias ini memiliki desain gaya minimalis modern yang tentunya tetap catchy jika kamu tempatkan di ruangan rumahmu. Lemari ini memiliki rangka dari besi. Raknya cukup lega, sehingga kamu bisa menempatkan aksesoris atau buku di lemari ini.

Nah, itu tadi beberapa tips yang bisa kamu jadikan referensi saat akan beli furniture Jogja. Kamu dapat beli sekarang secara online maupun offline furniture di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.