Tipe Kasur Kamar Tidur – Sebagai salah satu furniture esensial di kamar, tentu kamu harus memperhatikan pemilihan kasur dengan tepat. Kasur sendiri tak hanya bisa memberikan kenyamanan untukmu tidur, melainkan juga berkaitan dengan kesehatan tubuhmu—terutama tulang punggung. Karena itu memilih kasur yang tepat bukanlah hal mudah. Kamu perlu mengetahui apa saja tipe dari tempat tidur yang akan kamu beli. Penasaran apa saja tipenya? Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Kasur dengan Tipe Pocket Sprung

Tipe kasur kamar tidur yang pertama adalah pcket sprung. Berdasarkan kompas.com, tipe ini memiliki pegas yang dijahit ke dalam kantong kain tersendiri. Tipe yang satu ini memang cukup populer di kalangan masyarakat. Hal ini lantaran permukaannya jika digunakan tidak akan membentuk tubuh penggunanya seperti kasur busa. Meski permukaannya sedikit kasar, tapi kasurnya bisa menopang tubuh pengguna dengan baik.

Kasur dengan Tipe Memory Foam

Selanjutnya ada tipe kasur kamar tidur memory foam. Tipe ini biasanya memiliki lapisan bahan viskoelastik yang peka terhadap suhu. Jika tipe pocket sprung tidak membentuk tubuh ketika kamu gunakan, tapi memory foam akan mengikuti lekuk tubuhmu saat menggunakannya untuk tidur. Selain itu, kasur tipe ini juga memiliki permukaan yang sedikit panas, sehingga kurang nyaman digunakan tidur.

Kasur dengan Tipe Continuos Coil

Kemudian ada tipe kasur kamar tidur continuos coil. Tips kasur yang ini biasanya memiliki kawat yang melingkar tunggal. Kasur ini kurang cocok untuk kamu yang punya tubuh besar, karena jika digunakan menjadi tidak nyaman. Bahkan jika digunakan juga akan berbunyi dan memantul, sehingga suaranya dapat mengganggu orang yang tidur denganmu.

membersihkan spring bed Jogja mudah

Kasur dengan Tipe Latex

Kasur ini merupakan tipe baru, sehingga masyarakat belum banyak menggunakan. Oh ya, kasur ini memiliki material karet alam, sehingga bisa membuat kualitas tidur penggunanya meningkat. Bagi kamu yang ingin kesehatan punggung dan leher, tentu latex ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Nah, itulah tadi beberapa tipe kasur kamar tidur yang perlu kamu tahu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.