Tanaman Hias Viral 2021 – Tak hanya mempercantik ruangan, ternyata tanaman yang ada di dalam rumah juga bisa menyaring racun yang terbawa udara. Dilansir dari kompas.com ternyata ada penjelasan mengenai hal ini. Yuk, langsung simak beberapa penjelasannya berikut ini.

Alasan Tanaman Bisa Menyaring Racun, Tapi Tidak Efektif

Kehadiran tanaman hias viral 2021 di dalam rumah memang bermanfaat. Karena bisa menjaga sirkulasi udara tetap baik. Namun, tahukah kamu ternyata tanaman tidak begitu efektif untuk menghilangkan racun yang terbawa udara. Jika kamu ingin membunuh racun yang ada di udara, maka setidaknya kamu membutuhkan lebih dari ratusan tanaman di setiap meter persegi rumahmu. Wow, cukup banyak bukan?

merawat tanaman hias jogja

Sejak Kapan Ide Tanaman Menyerap Udara Muncul?

Gagasan mengenai tanaman yang bisa menyaring racun ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1980-an. Pada saat itu ilmuwan NASA—Bill Wolverton—melakukan sebuah penelitian mengenai kemampuan tanaman. Sayangnya, saat ini banyak sekali yang menyalahartikan hasil temuan Bill terhadap tanaman hias viral 2021. Di mana banyak sekali orang yang menganggap menempatkan banyak tanaman di sekitar rumah akan menyaring racun.

Lantas Baikkah Menempatkan Tanaman di Dalam Rumah

Tak ada salahnya untukmu menempatkan tanaman hias viral 2021 di dalam rumah. Sebab, kehadiran tanaman juga akan menyegarkan pandangan penghuni rumah. Oh ya, untuk rumah sendiri jika ingin sirkulasi baik, maka kamu harus sering-sering membuka jendela rumah. Pada intinya, kamu tetap bisa menempatkan tanamannya di dalam rumah.

merawat tanaman hias jogja

Nah, itulah tadi sedikit informasi tentang tanaman hias viral 2021 yang kurang efektif menyerap racun. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.