Beragam tanaman hias di ruang tamu memang menyegarkan mata dan suasana. Bahkan beberapa tanamannya memiliki penampilan unik dan cantik. Namun, tahukah kamu bahwa selain menyegarkan, kehadiran tanaman di ruang tamu juga akan membuah penghuninya sehat lho. Yuk, intip bareng Minaj apa aja tanaman yang bikin suasana segar dan menyehatkan di rumahmu.

Tanaman Zaitun

Tanaman hias di ruang tamu zaitun ini memang banyak yang belum memilihnya sebagai pencipta suasana segar di ruangan. Namun, tanaman yang tampak seperti tanaman kering ini bisa kamu tempatkan di dalam maupun luar ruangan rumahmu. Oh ya, buat kamu yang punya rumah dengan nuansa tropis, tanaman zaitun ini cocok banget kamu tempatkan di sudut ruangan. Tanaman zaitun sendiri memiliki banyak manfaat lho, karena bisa jadi penyedap makanan dan bahan kosmetik.

Buah Naga Kecil

Selama ini kamu mungkin tahu jika buah naga bisa dikonsumsi untuk makanan maupun minuman. Namun, tahukah kamu kalau buah naga juga bisa lho kamu jadikan sebagai tanaman hias di ruang tamu. Oh ya, tampilan buah naga ini juga terbilang unik lho. Jadi, ketika kamu menempatkannya di surut ruang tamu tentu bisa mencuri perhatian para tamumu. Tanaman hias buah naga ini juga bagus untuk kesehatanmu lho karena bisa melancarkan pencernaan serta menstabilkan kadar gula darah.

Cara Menanam Buah Naga, Praktis dan Mudah Ditanam Sendiri - Citizen6  Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Tanaman Tomat Ceri

Tomat ceri juga termasuk tanaman hias di ruang tamu. Yup, tanaman tomat ceri bisa kamu jadikan sebagai pencuri perhatian di ruang tamu. Tanaman ini tumbuh dengan menjulur bersama dedaunan. Untuk menanam tanaman ceri kamu bisa menggunakan pot kecil. Namun, lebih bagusnya lagi memang kamu menjadikan tanaman tomat ceri sebagai tanaman gantung. Tanaman tomat ceri ini bisa kamu konsumsi untuk memperkuat imunitas tubuh.

Tanaman Apel Kecil

Kamu juga bisa kok menempatkan tanaman apel kecil di sudut ruang tamu. Untuk medium tumbuh tanaman apelnya, kamu bisa menggunakan pot. Oh ya, tanaman hias apel ini biasanya memiliki warna merah yang pekat sehingga bisa memberikan kesan semangat di ruanganmu. Selain itu, buah tanaman ini bisa kamu konsumsi.

tanaman hias di ruang tamu apel

Sumber: unsplash.com

Nah, itulah tadi beberapa tanaman hias di ruang tamu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.