Taman di dalam rumah saat ini juga semakin banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini karena taman di dalam rumah akan membuat rumah tampak asri. Tak hanya itu, adanya taman di dalam rumah juga akan membuat kebutuhan oksigen di dalam rumah tercukupi. Untuk menciptakan taman di rumahmu, kamu tak harus melakukan renovasi yang besar-besaran kok. Kalau kamu punya sedikit space kosong di rumahmu, maka bisa kamu manfaatkan untuk membuat taman. Yuk, simak ide taman dari Minaj berikut ini.

Taman yang Estetik

Ide taman di dalam rumah yang pertama ialah konsep minimalis tapi estetik. Kamu bisa meletakkan beberapa tanaman rambat dan gantung di space yang akan kamu gunakan untuk membuat taman. Nah, agar suasana taman lebih terasa, kamu bisa mengubah salah satu dinding di rumahmu menggunakan material batu alam dan kayu. Oh ya, kamu juga bisa lho menempatkan sofa santai di taman kecil rumahmu tersebut.

Taman dengan Kolam

Siapa bilang kamu nggak bisa buat taman di dalam rumah dengan kolam ikan? Kamu bisa kok membuatnya. Jika kamu punya space di rumahmu, manfaatkan space tersebut untuk membuat kolam kecil di rumahmu. Nah, setelah kolam kecil di rumahmu selesai dibuat, kamu bisa menempatkan beberapa tumbuhan hijau di samping kolamnya.

Tanaman Hias di Sudut Ruangan

Kalau kamu merasa rumahmu sudah terlalu penuh dengan barang-barang, kamu bisa banget memanfaatkan sudut ruangan di rumahmu. Misalnya kamu memanfaatkan sudut ruang tamu. di sudut ruang tamu tersebut kamu bisa menempatkan tanaman hias. Walau tanamannya tidak sebanyak di taman luar rumah, tapi keberadaan tanaman hias di dalam rumah bisa membuat ruangan di rumahmu terasa asri dan segar.

rumah gaya minimalis dengan sofa warna natural

Tanaman di Kamar Mandi

Kamu juga bisa membuat taman di dalam rumah dengan menempatkan tanaman hias di kamar mandi. Tanaman hias di kamar mandi akan membantumu lebih relaks saat mandi. Apalagi kalau kamu berendam di dalam bathub kamar mandi, pastinya kamu akan semakin relaks dengan kehadiran tanaman di kamar mandi.

Nah, itu tadi beberapa ide taman di dalam rumah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.