Stool multifungsi saat ini sudah banyak kita temui di beberapa toko furniture—termasuk di Ajeg. Berbeda dengan sofa, furniture yang satu ini bisa dibilang sebagai bangku tanpa sandaran. Yup, disebut bangku tanpa sandaran karena furniture ini lebih fleksibel dan tidak memakan tempat seperti bangku atau sofa. Biasanya ukuran stool juga lebih minimalis, tapi tetap bisa memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

Sekarang ini banyak sekali stool multifungsi yang dibuat oleh para pengrajin lokal. Alasannya karena menyesuaikan perkembangan zaman. Zaman semakin berkembang, dan kebutuhan manusia untuk furniture akan semakin kompleks sehingga ada baiknya memang menciptakan produk yang multifungsi. Penasaran bagaimana inspirasi desain bangku tanpa sandaran ini? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Stool dengan Tempat Penyimpanan di Bawah Dudukan

Kamu memiliki banyak barang yang perlu disimpan? Maka stool multifungsi dengan tempat penyimpanan di bawah dudukan ini cocok sekali untukmu. Kamu bisa menyimpan beberapa barangmu di bawah dudukannya. Dengan begitu, barangmu akan aman dan ruangan pun menjadi lebih rapi. Bangku tanpa sandaran ini bisa kamu miliki dengan membelinya di toko-toko furniture terdekat. Kamu juga bisa kok membeli stool di Ajeg.

Bangku Tanpa Sandaran dengan Rak Buku

Inspirasi stool multifungsi lainnya ialah yang bawahnya bisa kita jadikan sebagai tempat penyimpanan buku. Bangku tanpa sandaran ini sangat cocok sekali buat kamu yang suka membaca buku. Kamu bisa menyimpan buku-buku kesayangan atau yang sedang kamu baca di bangku tanpa sandaran ini. Biasanya bangku tanpa sandaran ini menggunakan material kayu yang kuat dan kokoh.

Inspirasi Bangku Tanpa Sandaran yang Bisa Jadi Pijakan

Selanjutnya, kamu juga bisa memilih stool multifungsi yang dapat menjadi pijakan. Terkadang kamu punya lemari pakaian yang cukup tinggi, sehingga ketika kamu ingin mengambil pakaian yang letaknya di bagian paling atas dari lemari, kamu akan kesulitan. Nah, kehadiran bangku tanpa sandaran ini akan memudahkanmu untuk mengambilnya. Kamu bisa mengambilnya dengan menjadikan bangku tanpa sandaran sebagai pijakan untuk berdiri.

Sebagai Fokus Ruangan

Apabila kamu memiliki bangku tanpa sandaran yang desainnya unik, maka bisa jadi fokus dalam ruangan. Toh saat ini sudah banyak pengrajin yang mendesain bangku tanpa sandaran dengan desain yang unik. Bangku tanpa sandaran yang unik ini bisa kamu padukan dengan desain sofa minimalis yang nyaman dan unik.

Nah, itulah tadi beberapa inspirasi stool multifungsi yang cocok untuk rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.