Zaman sekarang, kayaknya beli sofa itu udah jadi salah satu kebutuhan untuk melengkapi hidup Anda. Ya gimana, sebagian besar aktivitas Anda mungkin dilakukan di sofa. Anda mau nonton TV atau dramanya Lee Min Ho, mungkin juga membutuhkan sofa untuk rebahan. Terus kalau Anda mau menerima tamu, pastilah Anda butuh sofa yang nyaman kan ya? Apalagi kalau tamu itu tidak sekadar datang untuk say hello saja, tapi berdiskusi yang tentunya membutuhkan banyak waktu. Nah, agar diskusinya nyaman, tentu Anda butuh sofa dengan konstruksi dan material yang kokoh dan berkualitas kan ya?

“Tapi, sofa yang kayak gitu kan mahal? Padahal budget cuma dua jutaan aja, Minaj,” kata Sobaj yang curhat ke Minaj.

Eits… kata siapa sih sofa yang berkualitas itu harus mahal harganya? Padahal di AJEG aja kalau Anda mau beli sofa bisa lho dengan budget dua jutaan aja. Meski dua jutaan, tapi jaminan kualitas dan kenyamanan yang diberikan, nggak perlu diragukan lagi. Terlebih sofa yang bisa Anda dapatkan itu bukan hanya satu seater saja, tapi langsung dua seater!!! Gimana? Penasaran apa saja sofa dua seater di Ajeg yang harganya dua jutaan aja? Kalau gitu, simak uraian berikut ini.

1. Sofa Naomi

beli sofa jogja

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Ruangan Anda minimalis? Kalau gitu sofa Naomi bisa jadi pilihan yang tepat saat Anda beli sofa. Sofa minimalis dengan ukuran 150 x 80 x 85 cm ini cocok sekali Anda beli. Apalagi sofa yang dibuat dengan desain japandi style ini terlihat sangat catchy jika ditempatkan di ruangan Anda. Anda tidak perlu khawatir pada dudukan maupun sandarannya. Sebab, sofa minimalis yang satu ini sudah menggunakan royal foam yang memang terbukti kenyamanannya. Konstruksinya pun kokoh, sehingga Anda enggak perlu takut untuk berlama-lama santai di sofa yang satu ini.

2. Sofa Toyama

beli sofa minimalis jogja

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Sofa minimalis dengan ukuran 175 x 80 x 85 cm ini dibuat menggunakan desain japandi style, yang sangat cocok sekali dengan ruang minimalis Anda. Warna merahnya yang eye catching mampu mempercantik ruangan Anda. Sama seperti sofa Naomi, sofa Toyama ini juga memiliki konstruksi dan material yang tentunya berkualitas. Dudukan dengan sandaran yang menggunakan royal foam, tentu akan membuat Anda sekeluarga jadi betah berlama-lama santai di sofa ini. Kesan keberanian dan energi positif akan terlihat dengan kehadiran sofa ini.

3. Sofa Ginza

beli sofa jogja abu-abu

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Selanjutnya, ada sofa Ginza. Sofa yang berukuran 160 x 80 x 85 cm ini dijamin mampu membuat ruangan minimalis Anda tampak lebih lega. Apalagi konstruksi dan material sofa ini yang memang sudah terpercaya kualitasnya, sehingga mampu meningkatkan kenyamanan keluarga Anda. Warnanya yang natural—abu-abu—menambah kesan luas untuk ruangan Anda. Apalagi Anda bisa memadukan warna sofa yang satu ini dengan furniture warna natural lainnya. Pokoknya Anda enggak bakal nyesel buat beli sofa ini.

4. Sofa Mini Minami

beli sofa warna pink

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Mini Minami, seperti namanya, sofa ini cocok sekali ditempatkan di ruangan minimalis milik Anda. Sofa berukuran 145 x 75 x 80 cm dengan japandi style ini sangat catchy ditempatkan di ruangan Anda. Apalagi warna pink pada sofa yang ditawarkan oleh Ajeg ini memiliki kesan kasih sayang dan menenangkan. Otomatis makin membuat Anda betah berlama-lama santai bila beli sofa ini. Anda bisa menempatkan sofa minimalis ini di berbagai tempat, baik ruang tamu maupun ruang keluarga Anda.

Nah, itulah beberapa sofa dua seater yang harganya cuma dua jutaan saja. Gimana, menarik banget kan sofa-sofa yang ditawarkan Ajeg? Sekarang saatnya Anda ambil tindakan. Dapatkan sofa dua seater cuma dua jutaan ini SEKARANG JUGA. Anda bisa menghubungi CS kami untuk PESAN SEKARANG JUGA.

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy Rachmawati