Sofa terbaik Jogja ada banyak modelnya. Mulai dari sofa tiga seater hingga sofa set Semua tergantung kamu ingin model sofa yang bagaimana. Namun, sofa yang saat ini akan Minaj bahas adalah sofa tiga seater. Sofa tiga seater merupakan sofa yang memiliki kapasitas dudukan untuk tiga orang dewasa.

Di Ajeg ada berbagai macam sofa dengan model tiga seater. Ini dia rekomendasi Minaj terkait sofa terbaik Jogja. Simak lima rekomendasi berikut ini.

Spica 3 Seater

sofa terbaik jogja cokelat

Dok. pribadi

Ajeg membuat sofa Spica 3 seater dengan ukuran 220 x 80 x 85 cm. Sofa Spica memiliki desain japandi. Desain japandi-nya membuat sofa Spica ini tampak lebih cantik. Bahkan warna sofanya juga sangat estetik. Ketika kamu ingin membuat ruang tamu yang memiliki kesan mewah, maka sofa Spica ini bisa menjadi pilihannya karena kain pelapisnya menggunakan beludru. Dudukan dan sandaran sofa terbaik Jogja ini sangat nyaman karena menggunakan busa royal foam yang keempukannya sudah terjamin.

Aiko 3 Seater

Sofa terbaik jogja abu

Dok. pribadi

Sofa Aiko 3 seater ini Ajeg buat dengan ukuran 210 x 80 x 85 cm. Sofa terbaik Jogja ini memiliki warna natural yang cantik. Kamu bisa memadukan sofa ini dengan furniture yang memiliki warna lain. Kehadiran sofa Aiko 3 seater ini di ruanganmu akan menambah kesan estetik dan nyaman. Sofa yang satu ini cocok sekali kamu gunakan untuk bersantai bareng keluarga.

Spica Lux 3 Seater

sofa terbaik jogja murah

Dok. pribadi

Spica Lux memiliki tampilan mewah karena menggunakan kain pelapis beludru. Sofa buatan Ajeg dengan 3 seater ini memiliki ukuran 200 x 85 x 90 cm. Sofa yang satu ini memiliki kerangka yang kuat dan kokoh. Gaya luxury modernnya sangat cocok sekali untuk membuat ruangan di rumahmu tampil lebih mewah. Kehadiran sofa ini dijamin akan membuatmu betah untuk berlama-lama duduk atau rebahan santai di sofa buatan Ajeg ini.

Premium Series Sendai

sofa terbaik jogja mewah

Dok. pribadi

Ajeg kali ini mmebuat sofa dengan kualitas premium. Sofa Sendai ini memiliki ukuran 210 x 80 x 80 cm. Sofa Sendai ini memiliki kain pelapis beludru yang sangat lembut jika kamu duduki. Tak hanya lembut, tapi kain pelapisnya juga akan membuat tampilan ruangan di rumahmu terlihat mewah. Sofa Sendai dapat membuatmu nyaman dan relaks duduk santai sendiri atau bareng keluarga.

Sakura 3 Seater

sofa terbaik jogja 3 seater

Dok. pribadi

Sofa Sakura ini memiliki ukuran 200 x 80 x 85 cm. Sakura memiliki desain skandinavian classic style ini pantas sekali untuk membuat ruang tamumu nyaman dan tentunya tampak lebih tenang. Sofa Sakura 3 Seater ini mudah untuk kamu bersihkan karena dudukan dan sandarannya bisa dilepaskan. Selain itu, jika kamu duduk atau rebahan di sofa ini maka bisa betah karena sofa ini menggunakan busa royal foam.

Nah, itu tadi lima rekomendasi sofa terbaik Jogja 3 seater. Untuk mendapatkan furniture-nya kamu bisa cek di Ajeg. Kamu bisa membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.