Selain menjadi bagian penting dari furniture ruang tamu, sofa tentunya juga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dan juga berkumpul dengan keluarga. Namun, apa yang terjadi jika sofa yang selama ini menjadi tempat favorit Anda ternyata sudah usang? Tentunya usia sofa yang terlalu lama dapat membuat penampilannya menjadi lusuh, sehingga hal tersebut perlu segera diatasi.

Jika sofa lama Anda sudah usang dan tidak lagi memberikan kenyamanan, maka solusinya tak lain dengan melakukan upgrade koleksi sofa yang berkualitas hanya dari Ajeg. Melalui ulasan artikel yang ada di bawah ini, temukan beragam pilihan desain dan warna sofa terbaik Jogja dari Ajeg yang sesuai dengan gaya Anda, ciptakanlah ruang tamu yang elegan dan nyaman ya!

Ini Ide Ruang Tamu Kekinian dengan 3 Sofa Terbaik Jogja dari Ajeg

Dengan koleksi sofa terbaik Jogja yang beragam, Ajeg hadir sebagai solusi untuk mengubah ruang tamu Anda menjadi tempat yang penuh inspirasi. Mulai dari desainnya yang modern dan kekinian hingga warnanya yang lembut, Ajeg menawarkan beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan style maupun kebutuhan ruang tamu Anda, berikut ulasan lengkapnya.

1. Sofa Set 311 Shizu

Sofa Set 311 Shizu Ajeg Mebel Jogja

Lihat Produk di Sini

Sesuai dengan namanya, model Shizu yang dikeluarkan oleh Ajeg ini terdiri dari satu sofa 3 seater dan juga 2 sofa 1 seater. Salah satu alasan mengapa Anda wajib membeli model sofa yang satu ini tak lain karena modelnya yang super kece dan juga menarik. Tidak hanya itu saja, sofa ini juga terbuat dari bahan yang premium sehingga sangat nyaman saat diduduki.

Dengan bantuan sofa ini, tentunya ruang tamu Anda menjadi terasa jauh lebih luas dan juga nyaman dipandang. Maka dari itu, jangan heran jika tidak sedikit yang menyukai model sofa ini karena memang se-worth it itu!

2. Sofa Bed Kobe Sasmaya

sofa bed jogja

Lihat Produk di Sini

Perlu Anda ketahui bahwa kursi minimalis Sasmaya ini dapat diubah menjadi sofa set atau bed sesuai dengan kebutuhan, sehingga Anda bisa meluangkan me time sepuas hati. Dengan Sasmaya, kenyamanan maksimal bisa Anda dapatkan saat menonton TV, bermain ponsel, maupun membaca buku.

Jadi, Anda tidak akan pernah menyesal jika membeli sofa bed model ini dan bahkan malah merasa betah karena bisa tiduran terus. Bagi Anda yang mageran, tentu sofa bed yang ditawarkan oleh Ajeg ini patut dibeli sekarang juga, jangan sampai ketinggalan ya!

Bentuk sofa Sasmaya yang fleksibel memang memungkinkan Anda untuk duduk maupun rebahan karena dengan ukurannya sendiri memang jauh lebih besar dari sofa pada umumnya. Namun sebelumnya, penting untuk memperhatikan luas ruangan Anda terlebih dahulu sebelum membeli model sofa ini.

3. Sofa Sudut Chio Fudo

Sofa Sudut Chio Fudo Ajeg Mebel Jogja

Lihat Produk di Sini

Selain kedua sofa yang ada di atas itu tadi, Anda juga bisa memilih sofa sudut ini karena mempunyai sandaran yang begitu empuk. Dengan demikian, Anda menjadi semakin betah saat bersantai-santai di ruang tamu bukan? Yuk, miliki model sofa Chio Fudo ini sekarang juga hanya di Ajeg karena saat ini sedang banyak digandrungi!

Nah, itu dia rekomendasi 3 sofa sudut terbaik jogja versi Ajeg yang wajib Anda pertimbangkan karena kualitasnya sendiri memang nggak kaleng-kaleng! Jika Anda menginginkan model sofa menarik lainnya dari Ajeg, maka kunjungi showroom kami sekarang juga ya!

 

Penulis : Hilda R.