Sofa sudut minimalis Jogja bisa kamu jadikan tempat untuk kumpul keluarga. Kamu bisa quality time bareng keluarga dengan nonton film bareng. Sebagai salah satu furniture andalan, sofa sudut memang mampu memenuhi kebutuhan di ruang tamumu. Karena selain memiliki kapasitas duduk yang cukup banyak daripada sofa lainnya, sofa sudut juga mempunyai desain yang fleksibel karena bisa kamu tempatkan di sudut ruangan.

Sofa sudut minimalis Jogja memang mampu mengikuti bentuk dan ukuran ruangan di rumahmu. Selain itu, sofa sudut ini juga cocok untuk ruangan luas maupun minimalis. Agar kamu punya referensi untuk menata ruangan dengan sofa sudut, yuk simak ide dari Minaj berikut ini.

Sofa Sudut di Tengah Ruangan

Meletakkan sofa sudut minimalis Jogja di tengah ruangan. Sofa yang kamu letakkan di tengah ruangan memiliki fungsi untuk memisahkan ruangan satu dengan yang lainnya. Misalnya saja ketika kamu meletakkan sofa sudut di tengah ruangan antara ruang tamu dengan ruang makan, maka sofa sudut bisa kamu jadikan sekat.

sofa sudut minimalis jogja warna biru

Sofa Sudut di Ruangan yang Sempit

Meski ruangan di rumahmu sempit, tapi kamu tetap bisa meletakkan sofa sudut lho. Sofa sudut minimalis Jogja bisa kamu maksimalkan penggunaanya meski ruangan di rumahmu sempit. Daripada kamu meletakkan sofa dua atau tiga seater untuk ruanganmu, bukankah lebih baik menempatkan sofa sudut? Toh, sofa sudut juga tetap bisa membuat tampilan di rumahmu tampak roomy. Oh ya, untuk menghindari kesan penuh, kamu bisa memasang beberapa dekorasi ruangan lho.

Sofa Sudut untuk Mengisi Sudut Ruangan

Menata sudut ruangan terkadang gampang-gampang susah. Namun, kini karena ada sofa sudut minimalis Jogja, kamu jadi bisa mengaturnya dengan mudah. Namanya saja sudah sofa sudut, otomatis kamu bisa menempatkannya di sudut ruangan rumahmu. Kamu bisa menambahkan meja agar fungsinya lebih maksimal. Oh ya, sofa sudut ini bisa kamu manfaatkan untuk rebahan relaks dan santai lho.

model mebel minimalis terbaru sofa

Sofa Sudut untuk Ruangan Asimetris

Apabila ruangan di rumahmu memiliki bentuk asimetris, maka sofa sudut minimalis juga cocok untuk kamu tempatkan di rumah. Mungkin awalnya menata ruangan asimetris akan tampak susah, tapi setelah kamu benar-benar menatanya, ruangan tersebut akan tampil cantik dan estetik. Kamu bisa menambahkan tanaman hias di sudut ruangan, sehingga ruanganmu pun tampak lebih segar.

Nah itulah tadi beberapa ide penataan sofa sudut minimalis di rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.