Sofa Sudut Minimalis – Banyak orang sering memilih warna natural untuk desain interior maupun eksterior rumahnya. Namun, tahukah kamu ternyata warna natural bisa membuat ruangan di rumahmu terlihat lebih lega. Tak hanya terlihat lebih lega, tapi ruangan di rumahmu juga bisa memiliki nuansa yang lebih teduh dan segar. Ada beberapa warna natural yang bisa kamu pilih, seperti putih, abu-abu, krem, atau hijau. Untuk furniture-nya, Minaj ada rekomendasi sofa dengan warna natural nih. Penasaran apa aja rekomendasinya dari Minaj, yuk simak uraiannya berikut ini.

Sofa L Aquilla

Sofa sudut minimalis Aquilla ini memiliki ukuran 180 x 80 x 85 cm dengan puff yang berukuran 50 x 50 cm. Oh ya, sofa ini juga memiliki jok paten dengan kaki skandinavian. Material sofa ini berkualitas, sehingga konstruksinya kokoh dan awet. Para pengrajin Ajeg mendesain sofa ini dengan gaya japandi yang bikin ruanganmu tampil cantik.

model sofa minimalis terbaik jogja

Sofa L Putus Paten

Sofa ini merupakan salah satu sofa sudut minimalis yang populer di kalangan pelanggan Ajeg. Para pengrajin Ajeg mendesain sofa ini dengan gaya japandi dan warna yang mampu mempercantik ruangan. Dudukan dan sandaran dari sofa ini juga dibuat dengan material royal foam yang akan membuat kamu dan keluargamu nyaman untuk duduk santai. Oh ya, sofa ini juga fleksibel lho. Kamu bisa meletakkan sofa ini di sudut ruangan rumahmu. Bench pada sofa ini juga bisa kamu pindahkan dengan mudah, sehingga kamu bisa leluasa mengatur letak sofanya.

Sofa L Putus Variasi

Para pengrajin Ajeg mendesain sofa sudut minimalis ini dengan gaya japandi. Sofa L Putus Variasi ini memiliki dudukan dan sandaran yang nyaman karena terbuat dari material royal foam. Oh ya, sofa ini juga memiliki bench yang fleksibel kamu pindahkan. Kehadiran sofa ini akan membuat ruangan di rumahmu terlihat lebih nyaman dan menenangkan.

Sofa L kobe Variasi

Furniture yang satu ini merupakan salah satu series dari sofa L Kobe. Sofa ini memiliki gaya japandi yang mampu mempercantik ruangan di rumahmu. Dudukan dan sandaran pada sofa ini menggunakan busa royal foam, sehingga nyaman untuk kamu berlama-lama duduk santai di sofanya. Oh ya, dengan adanya sofa ini maka rumahmu akan tampil cantik. Kamu juga bisa mengistirahatkan tubuhmu dengan nyaman.

Nah, itulah tadi sofa sudut minimalis dengan warna natural yang bisa membuat ruangan di rumahmu lebih lega. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tungguapalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.