Untuk memaksimalkan penggunaan sudut ruangan di rumahmu, kamu bisa memilih sofa sudut di Jogja yang tepat. Selain membuat sudut ruangan memiliki fungsi maksimal, pemilihan sofa sudut juga akan memudahkanmu dalam menerima beberapa tamu. Yup, daripada sofa lain yang biasanya hanya dua atau tiga seater, sofa sudut memiliki kapasitas dudukan yang cukup banyak. Biasanya kapaitas duduk untuk sofa sudut yakni sekitar empat sampai lima orang.

Membeli sofa sudut di Jogja adalah langkah yang tepat, apalagi jika kamu membelinya di Ajeg. Sebab, Ajeg menyediakan berbagai pilihan sofa sudut dengan desain menarik. Nah, agar kamu tak bingung memilih sofa sudut di Ajeg, yuk simak rekomendasi dari Minaj berikut ini.

Sofa L Putus Variasi

sofa sudut di jogja murah

Sofa sudut di Jogja yang satu ini memiliki desain japandi dan warna natural yang menarik. Dudukan dan sandaran sofa sudut ini menggunakan material royal foam yang akan membuatmu nyaman untuk berlama-laam duduk di sofa. Kamu juga bisa mengatur letak sofa sudut ini sesuai dengan sudut di ruanganmu. Bench pada sofa sudut mudah kamu pindahkan, sehingga kamu bisa makin leluasa untuk mengatur letak sofanya.

Sofa L Riggel

sofa sudut di jogja murah

Ajeg membuat sofa L Riggel dengan desain japandi. Desain japandinya akan membuat ruangan di rumahmu tampil lebih cantik. Dudukan dan sandaran pada sofa L Riggel sangat empuk dan nyaman karena terbuat dari busa royal foam. Dengan kehadiran sofa L Riggel kamu bisa bersantai nyaman bersama keluarga.

Sofa L Putus

sofa sudut di jogja murah

Dibuat dengan desain japandi, sofa L Putus cocok banget untuk mengisi sudut ruangan di rumahmu. Kamu akan mendapatkan kenyamanan saat bersantai duduk atau berbaring di sofa L Putus karena dudukan dan sandarannya terbuat dari royal foam. Sofa sudut di Jogja ini menawarkan kenyamanan yang mampu membuat tubuh dan pikiranmu relaks. Nah, ketika tubuh dan pikiranmu relaks, kamu pun bisa lebih semangat menjalani aktivitas.

Sofa L Kobe

desain furniture jogja nyaman

Biasanya sofa Kobe hanya memiliki kapasitas dua atau tiga seater, tapi kini Ajeg membuat sofa Kobe dengan jenis sudut. Sofa yang memiliki desain japandi ini cocok banget untuk kamu tempatkan di sudut ruangan. Kehadiran sofa sudut di Jogja Kobe ini akan membuat ruanganmu tampak lebih lega.

Itulah tadi beberapa rekomendasi sofa sudut di Jogja dari Minaj. Nah, buat kamu yang ingin beli furniture langsung saja berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.