Tidak sedikit netizen yang kepo alias ingin tahu brand furniture apa yang menjadi endorse para artis maupun selebgram. Salah satunya furniture sofa yang belakangan ini cukup ramai di dunia media sosial. Di sini Ajeg turut melakukan endorse ke beberapa artis maupun selebgram. Mulai dari Zaskia Adya Mecca, Melki Bajaj, hingga Rio Febrian turut menggunakan furniture dari Ajeg. Model Sofa Zaskia Adya Mecca memang layak dimiliki untuk keluarga impian karena desainnya yang minimalis. Yuk kulik lebih lanjut beberapa artis yang menggunakan produk Ajeg melalui ulasan berikut!

Zaskia Adya Mecca

sofa Zaskia Adya Mecca

Siapa yang tak kenal dengan istri Hanung Bramanyto ini? Zaksia Adya Mecca merupakan aktris, model, dan juga presenter papan atas yang keberadaannya sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Di ruang kantornya, terlihat bahwa Zaskia mengisinya dengan sofa Shizu 3 seater dari Ajeg. Di samping itu, kak Zaskia juga memberikan review-nya mengenai sofa Shizu 3 yang ada di ruang kantornya. Mau punya Sofa Zaskia Adya Mecca ini? Jangan ragu untuk memilih sofa Shizu 3 seater dari Ajeg ya!

Baca Juga : Punya Segudang Solusi, Divider Ruang Partisi Tak Hanya Untuk Privasi! Ini Ragam Fungsinya!

Rio Febrian

sofa Zaskia Adya Mecca

Sebagai seorang penyanyi, artis Rio Febrian turut menghiasi ruangannya dengan furniture dari Ajeg. Terbukti melalui Instagram-nya, Rio Febrian bersama istrinya juga cukup sering main-main ke showroom Ajeg. Bagi Anda yang pengen tahu aktivitasnya di Ajeg, intip melalui link berikut.

Melki Bajaj

sofa Zaskia Adya Mecca

Artis Melki Bajaj yang tak lain merupakan aktor dan pelawak Indonesia terbilang cukup sering ke showroom Ajeg untuk mengisi kebutuhan furniture di rumahnya. Bersama istrinya, Melki Bajaj memilih berbagai macam furniture dengan desain modern dan minimalis yang sesuai dengan seleranya.

Untuk mengisi ruang tamunya, Melki Bajaj bersama sang istri memilih sofa Shizu 2 seater dengan desainnya yang minimalis. Tidak hanya itu saja, artis Melki Bajaj bersama istrinya juga membeli meja dan kursi tamu untuk mengisi spot santai di rumahnya.

Kunjungan Melki Bajaj ke showroom Ajeg ini tentunya menunjukkan bahwa dirinya tidak hanya pandai menghibur di atas panggung, akan tetapi juga memiliki selera yang baik dalam hal desain interior. Dia dan istrinya memang ingin menciptakan rumah yang nyaman dan stylish sehingga dapat menikmati bersama keluarga dan teman-teman. Berkat Ajeg, Melki Bajaj dan istrinya kini memiliki rumah yang nyaman dan indah, yang menjadi tempat favoritnya untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga maupun teman.

Baca Juga : Berikan Sentuhan Hangat Untuk Ruang Tamu, Ini Rekomendasi Meja Buffet Minimalis Terbaik!

TERBATAS!!! PROMO TERBARU MEI – JUNI 2024

Di bulan Mei sampai Juni 2024 ini, Ajeg menawarkan promo menarik untuk Anda dengan tawaran gratis ongkir di seluruh pulau Jawa dan juga subsidi ongkir di luar pulau Jawa. Menariknya lagi, promo ini tidak hanya berlaku untuk pengiriman sofa saja, akan tetapi juga beragam produk furniture kayu yang tersedia di showroom Ajeg. Jika masih bingung mengisi furnitur rumah agar tampak berkelas, maka tak ada salahnya untuk menggunakan produk dari Ajeg. Melalui ragam furnitur sofa maupun kayu yang ditawarkannya, Ajeg memberikan jaminan garansi bagi para penggunanya. Maka dari itu, tidak heran jika banyak artis maupun selebgram yang mengandalkan furnitur rumahnya dari Ajeg. Dari Sofa Zaskia Adya Mecca hingga meja makan minimalis, semuanya tersedia untuk Anda dan keluarga. Yuk, segera dapatkan furnitur yang berkualitas dan juga berkelas melalui Ajeg! Chat admin Ajeg untuk informasi produk yang diinginkan dan tanyakan juga ketersedian produk yang Anda inginkan ya!

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Meja Nakas, Si Mungil yang Penuh Manfaat untuk Ruangan Impian!

 

Penulis : Hilda R.