Memilih sofa santai murah Jogja adalah hal yang gampang-gampang susah. Apalagi sofa santai ini sering menjadi sarana untuk melepas penat ketika lelah. Otomatis kamu tidak boleh seenaknya saja memilih sofa santai di rumahmu. Keberadaan sofa santai di rumah bisa memudahkanmu ketika ada tamu yang menginap tapi rumahmu tidak memiliki kamar yang memadai.

Sebenarnya, jika kamu ingin ruangan di rumahmu memiliki fungsi maksimal, maka kamu harus membeli sofa santai murah Jogja. Saat ini banyak pengrajin sudah membuat sofa santai dengan memperhatikan kebutuhan ergonomis. Buat kamu yang ingin beli sofa santai, yuk simak tips berikut ini.

Cek Kebutuhanmu

Belilah sofa santai murah Jogja sesuai dengan kebutuhanmu. Apabila kebutuhanmu di ruang tamu, maka sofa santai bisa kamu padukan dengan beberapa sofa lainnya. Namun, jika kamu hanya ingin menempatkan sofa santainya di ruang keluarga, maka satu sofa santai saja pun tak masalah. Oh ya, cek juga ukuran dari sofa santai dengan ruangan di rumahmu. Jangan sampai kamu memilih sofa santai dengan ukuran yang terlalu besar untuk ruang tamumu.

model sofa terbaru 2021 murah

Pilih Kain Pelapis yang Nyaman

Sofa santai murah Jogja ada di rumah tujuannya adalah untuk tempat bersantai dan melepas penat. Untuk itu, kamu harus memilih kain pelapis yang nyaman. Minaj sih kasih saran ke kamu untuk memilih sofa santai dengan kain pelapis beludru. Kain pelapis beludru sudah terkenal dengan kainnya yang lembut, halus, dan adem. Untuk itu, ketika kamu bersantai di sofa santai dengan kain pelapis, maka kamu akan betah.

Pilih Konstruksi yang Kokoh dan Kuat

Kamu tak hanya membeli sofa santai murah Jogja untuk duduk saja, melainkan juga untuk tidur, sehingga kamu harus memilih konstruksi yang kokoh dan kuat. Dengan konstruksi yang kuat dan kokoh, sofa santai milikmu juga akan bertahan lama. Biasanya Ajeg membuat sofa santainya dengan konstruksi kayu mahoni, jati, dan pinus. Kamu tinggal pilih saja ingin sofa dengan konstruksi yang seperti apa.

membuat ruangan lega dengan sofa warna terang

Pilih Sofa dengan Busa Nyaman

Memilih sofa santai murah Jogja harus memperhatikan perihal busanya. Jangan sampai kamu membeli sofa santai dengan busa yang tidak empuk, sehingga membuatmu tidak nyaman untuk duduk berlama-lama di sofanya. Kalau Sobaj ingin beli sofa santai, maka bisa banget nih beli sofa santai dengan busa royal foam. Agar lebih empuk lagi, kamu bisa menambahkan busa royal foam dengan dacron.

Nah, itu tadi beberapa tips memilih sofa santai di Jogja. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniturenya, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.