Keberadaan sofa santai murah di rumah sangatlah penting. Apalagi di masa pandemi ini, kamu lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan. Para pengrajin membuat sofa santai memiliki fungsi ganda, yakni sebagai tempat duduk dan tempat tidur. Selain itu, sofa santai juga didesain dengan memperhatikan fungsi ergonomisnya. Nah, beda sofa santai dengan sofa biasanya ialah pada ukurannya. Sofa santai memiliki ukuran yang lebih besar daripada sofa biasanya. Yang jelas ukuran sofa santai ini menyesuaikan dengan ukuran tubuh orang dewasa.

Membeli sofa santai murah memiliki keuntungan tersendiri. Penasaran apa saja keuntungannya, yuk simak uraiannya berikut ini.

Bikin Ruangan Lega

Buat kamu yang punya rumah minimalis, maka sofa santai murah sangat fleksibel kamu tempatkan di ruangan minimalis rumahmu. Kehadiran sofa santai ini akan memudahkanmu dalam menerima tamu. Dan ketika ada tamu yang menginap, karena keterbatasan tempat, kamu bisa menyiapkan sofa santai sebagai sarana tempat tidur. Saat ini sudah banyak kok para pengrajin yang mendesain sofa santai sedemikian rupa, sehingga aman dan nyaman untuk tidur. Nah, karena memiliki fungsi ganda tersebut, maka ruangan di rumahmu pun menjadi lebih lega. Kamu malah bisa memaksimalkan ruanganmu dengan hadirnya sofa santai tersebut. Tak hanya membuat ruangan tampak lebih lega, tapi juga menciptakan kesan hangat untuk ruangan di rumahmu.

sofa bed minimalis

Bisa Menyesuaikan dengan Konsep Interior di Rumahmu

Jangan kira kehadiran sofa santai murah malah membuat kecocokan ruanganmu kacau. Sebaliknya, sofa santai cocok untuk konsep berbagai interior di ruanganmu. Lagi pula, saat ini sudah banyak kok para pengrajin yang membuat sofa santai dengan beragam desain. Nah, beragam desain tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu.

Desainnya Memberikan Kenyamanan

Yup, desain dari sofa santai murah memang memberikan kenyamanan untukmu. Jika saat tidur di sofa badanmu akan sakit atau pegal, tapi dengan kehadiran sofa santai kamu tak perlu khawatir jika ingin tidur. Sebab, sofa santai memang didesain secara khusus untuk memberikan kenyamanan padamu yang ingin tidur. Sofa santai mampu menopang tubuhmu dengan baik. Tak hanya didesain dengan nyaman, tapi sofa santai juga sangat fleksibel untuk kamu tempatkan di ruangan. Kamu bisa menempatkannya di ruang tamu rumahmu. Atau kamu juga bisa menempatkannya di ruang keluarga rumahmu.

sofa bed murah jogja elegan

Gimana, apakah kamu tertarik untuk membeli sofa santai dari Ajeg. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniturenya, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.