Sofa Ruang Tamu Lesehan – Siapa nih yang saat weekend suka banget mager? Nah, buat kamu yang suka mager, Minaj ada beberapa desain sofa yang cocok untuk menemanimu nih. Tentunya sofa yang akan Minaj tawarkan ke kamu ini punya dudukan dan sandaran yang empuk dan cozy banget. Yuk, langsung simak inspirasi ide sofa dan desainnya berikut ini.

7 Rekomendasi Sofa Minimalis Terbaru Tahun 2023 

Ruang Tamu dengan Konsep Ramah Anak

Buat kamu yang sudah berkeluarga dan punya anak, jangan khawatir karena Minaj akan mencarikan solusi sofa ruang tamu lesehan nyaman dan ramah anak. Solusi dari Minaj, kamu bisa menggunakan sofa bed satya untuk hunianmu. Sofa bed Satya ini multifungsi, sehingga bisa kamu jadikan tempat duduk maupun tempat tidur. Ukurannya yang besar, akan memudahkanmu dan keluarga untuk bersantai bareng. Oh ya, sofa bed Satya ini juga punya dudukan yang tingginya rendah, sehingga aman untuk buah hati ya Bunda.

Nyaman Buat Rebahan di Ruang Tamu

Kamu yang ingin space-saving, tampaknya bisa banget pakai sofa L Hikaru. Sofa sudut Hikaru ini punya tampilan yang fleksibel, sehingga kamu bisa menempatkannya di sudut ruangan. Penempatan sofa ruang tamu lesehannya untuk sudut ruang akan membuat tampilan ruangan di rumahmu lebih lega. Kesan desain Jepang pada sofanya juga akan memberikan nuansa yang tenang dan nyaman. Kamu bisa rebahan dan selonjoran santai di sofanya.

Ruang Tamu Modern dan Kekinian

Ingin menciptakan ruangan yang tampil modern dan kekinian, maka kamu bisa menggunakan sofa ruang tamu lesehatan L putus. Sofa yang satu ini memiliki tampilan yang modern dengan kaki atom, sehingga tidak terlalu tinggi atau memiliki gaya rendah. Kamu bisa menambahkan karpet di ruangan, sehingga kesan eksklusif dan modern di ruanganmu makin terasa. Tambahkan pula coffee table biar santaimu makin nyaman.

Generasi Milenial dan Z Pasti Suka

Inspirasi sofa runag tamu selanjutnya ialah lesehan dengan sofa Sachie. Sofa yang satu ini termasuk multifungsi dan hemat ruang. Tampilannya juga sangat chic, jadi cocok untuk para generasi muda. Kamu bisa menambahkan karpet dan bantal dekorasi untuk ruangannya, sehingga kamu dna keluarga bisa menjadi lebih rileks saat bersantai bareng. Oh ya, kehadiran Sachie ini akan membuat ruangan di rumahmu memiliki tampilan lebih lega.

Nah, itulah tadi sofa ruang tamu lesehan yang bisa jadi inspirasi hunianmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.