Ruang tamu bisa diibaratkan seperti jantung rumah karena merupakan tempat berkumpulnya keluarga dan menyambut tamu. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memilih sofa yang tepat demi menciptakan suasana yang nyaman dan bergaya.

Jika sedang mencari sofa yang bagus untuk mengisi ruang tamu, Anda bisa memilih Ajeg Furniture Jogja karena ada banyak sekali promo menarik yang ditawarkannya. Sofa ruang tamu Jogja murah dari toko mebel ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena kualitasnya juga unggul, berikut beberapa model desainnya.

Baca Juga : Dapatkan Sofa Jogja Pilihan Para Influencer Hingga Artis dari Ajeg Furniture

1. Sofa Set 321 Shizu

sofa ruang tamu Jogja

Merupakan jenis sofa modern minimalis dengan desain yang elegan serta terbuat dari bahan kain berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan busa yang empuk, maka jangan heran jika sofa ini mampu memberikan kenyamanan maksimal. Menariknya lagi, model Sofa Set 321 Shizu juga tersedia dalam banyak pilihan warna sehingga Anda bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan ruang.

2. Sofa Sudut 3 Seater Shizu

sofa ruang tamu Jogja

Adalah pilihan yang tepat untuk ruang tamu yang kecil, sofa ini memiliki desain yang space-saving sehingga dapat menampung banyak orang. Sesuai dengan namanya, Sofa Sudut 3 Seater Shizu ini mempunyai tambahan puff di bagian ujungnya yang bisa Anda pindah sesuai keinginan. Tak hanya itu saja, harga sofa ruang tamu Jogja ini cukup terjangkau dan sebanding dengan harganya.

Baca Juga : Rekomendasi Meja Kayu Jogja 2024 Untuk Berbagai Ruang

3. Sofa 3 Seater Kanaba

sofa ruang tamu Jogja

Terbuat dari bahan kayu jati yang berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan kain pelapis yang halus, Sofa 3 Seater Kanaba ini bisa menambah kesan elegan pada ruang tamu Anda. Supaya tidak terlihat membosankan, Anda bisa memilih warna sofanya sesuai dengan keinginan mulai dari Deep Teal, Concrete, Nimbus, hingga Rum.

4. Sofa Bed Kobe Sasmaya

sofa ruang tamu Jogja

Pilihan sofa yang satu ini sangat tepat bagi Anda yang membutuhkan dudukan yang multifungsi alias punya banyak kegunaan. Sebab, Sofa Bed Kobe Sasmaya ini dapat diubah menjadi tempat tidur, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk bersantai atau tidur di ruang tamu. Sofa ruang tamu Jogja ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 6 jutaan saja sehingga tidak sedikit orang yang menyukainya.

Baca Juga : Pilih Furniture Dapur Impian Anda yang Terbaik, Ini Rekomendasi Meja Makan Jogja Minimalis!

5. Sofa Modular Mozza

sofa ruang tamu Jogja

Dengan desain yang unik dan stylish, Sofa Modular Mozza ini mampu membuat hunian Anda menjadi jauh lebih hangat. Model sofa ruang tamu Jogja ini juga dilengkapi dengan bantal sandaran gratis yang hanya bisa dapatkan toko mebel murah Ajeg Furniture.

6. Sofa 3 Seater Shizu

sofa ruang tamu Jogja

Perlu Anda ketahui bahwa model sofa ruang tamu Jogja ini disukai oleh banyak influencer hingga artis ternama. Sebut saja Melki Bajaj hingga Zaskia Adya Mecca yang telah menggunakan Sofa 3 Seater Shizu ini karena kualitas yang ditawarkannya. Bagi Anda yang ingin samaan dengan model sofa yang dimiliki oleh para influencer home décor hingga artis-artis tersebut maka jangan ragu untuk menghubungi toko mebel Jogja yang satu ini.

Baca Juga : Nyaman Menyusui Si Kecil dengan Sofa Ibu Menyusui dari Ajeg Furniture Jogja

Ragam Promo yang Ditawarkan Ajeg Furniture Jogja

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa toko furniture Jogja ini memang menawarkan banyak sekali promo menarik bagi para pembelinya. Misalnya saja promo subsidi gratis ongkir, potongan akhir bulan, Ulang Tahun, hingga khusus wilayah Jogja dan sekitarnya.

Dengan memilih sofa yang tepat, Anda dapat menciptakan ruang tamu yang nyaman dan bergaya sesuai impian. Mari segera wujudkan ruang tamu yang Anda inginkan dengan rekomendasi sofa dari toko mebel Jogja terdekat yang berada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Atau, Anda bisa mengecek akun Instagram resmi dari toko furniture Jogja minimalis ini melalui @ajeg.co.id.

 

Penulis : Hilda R.