PSBB bisa jadi salah satu cara untuk bersantai di sofa ruang keluarga Jogja lho. Karena itu, PSBB nggak selalu membosankan kok. Nyatanya kamu masih bisa melakukan banyak hal selama di rumah aja. Kamu bisa bersantai nonton drama favorit, baca novel, atau kamu juga bisa quality time bareng keluarga.

Mumpun kamu di rumah aja, nggak ada salahnya memaksimalkan santai bareng keluarga di sofa ruang keluarga Jogga. Tentunya kamu harus memilih sofa yang nyaman. Jangan sampai sofa untukmu santai bersama keluarga malah tidak nyaman. Ciri sofa di ruang keluarga ialah empuk, nyaman, awet, dan tentunya memiliki kapasitas lumayan banyak sehingga bisa menampung beberapa keluargamu. Yuk, intip model sofa yang cocok kamu tempatkan di ruang keluarga.

Sofa Minimalis Berbentuk L

Sofa ruang keluarga Jogja yang pertama ialah berbentuk L dengan desain minimalis. Desainnya yang minimalis tentu akan membuat ruang keluargamu tetap terlihat lebih lega. Bentuknya yang L tentu memiliki kapasitas dudukan yang lebih banyak daripada sofa lainnya. Dengan sofa bentuk L, kamu bisa selonjoran atau rebahan santai bersama keluarga.

model sofa terbaru 2021 murah

Sofa dengan Bahan Kulit

Kamu juga bisa memilih sofa ruang keluarga Jogja dengan bahan kulit. Sofa dengan bahan kulit ini memiliki karakteristik yang lebih awet dan empuk daripada sofa lainnya. Meski begitu untuk urusan kenyamanan, sebenarnya sofa kulit ini kurang bagus karena menyesuaikan dengan suhu kulit tubuh kita. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan sensasi kenyamanan yang maksimal saat menggunakan sofa bahan kulit ialah pasang AC di ruanganmu.

Sofa Multifungsi

Bisa banget kamu beli sofa multifungsi untuk ruang keluargamu. Sofa multifungsi ini biasanya memiliki fungsi ganda, yakni untuk tempat duduk dan tempat tidur. Keberadaan sofa multifungsi di ruang keluarga akan membuatmu merasa nyaman, karena biasanya sofa jenis ini dibuat dengan memperhatikan hal ergonomisnya.

sofa ruang keluarga jogja warna biru

Sofa 3 Seater

Membicarakan tentang ukuran sofa ruang keluarga Jogja, sofa 3 seater sepertinya cocok untuk kamu pilih. Sofa 3 seater ini juga memiliki ukuran yang paling nyaman jika kamu tempatkan di ruang keluarga. Sebenarnya jika keluargamu lebih dari 3 orang, maka kamu bisa menambahkan sofa single atau sofa bed di ruang keluargamu.

Nah, itu tadi sofa yang cocok untuk ruang keluargamu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.