Santai paling nyaman memang pakai sofa multifungsi minimalis. Namun bagaimana kalau posisi dudukmu salah? Bukannya mendapat kenyamanan, tapi bisa saja punggungmu jadi sakit. Setiap orang memang memiliki posisi duduk favoritnya masing-masing, dan biasanya posisi duduk tersebut berkaitan dengan kegiatan yang sedang dilakukan. Misalnya saat menonton TV, membaca buku, atau sedang mengobrol. Yuk, simak posisi duduk apa saja yang bikin kamu sakit punggung.

Duduk dengan Posisi Miring

Saat kamu duduk di sofa multifungsi minimalis dengan posisi miring, maka bisa menyebabkan punggungmu sakit. Memang benar, duduk dengan posisi miring bikin nyaman, tapi karena posisinya miring maka tulang punggungmu memutar, sehingga menyebabkan sakit. Untuk mencegah punggungmu sakit, maka sebaiknya kamu jangan terlalu lama duduk dengan posisi miring.

desain furniture jogja multifungsiDuduk dengan Posisi Bumerang

Selain posisi miring, duduk dengan posisi bumerang di sofa multifungsi minimalis juga bikin kamu nyaman. Namun kalau kamu terlalu lama duduk dengan posisi ini, maka bisa menyebabkan otot perutmu lemah. Tak hanya itu, punggungmu pun juga akan sakit. Kamu tentu tak ingin tubuhmu sakit karena salah duduk kan? Jadi, usahakan jangan duduk dengan posisi ini dalam waktu yang lama.

Duduk dengan Posisi Lurus

Mungkin selama ini kamu menganggap jika duduk dengan posisi lurus di sofa multifungsi minimalis baik untuk kesehatan. Padahal sebenarnya kalau kamu terlalu lama duduk di posisi lurus tersebut, maka kesehatan punggungmu pun akan terganggu. Jadi, jika kamu tidak ingin sakit, sesekali ubah posisi dudukmu.

sofa multifungsi minimalis arrata

Duduk dengan Posisi Membungkuk

Posisi duduk membungkuk ini jelas akan membuat punggungmu sakit. Hal ini karena posisi duduk yang membungkuk akan menekan tulang belakang, akibatnya leher dan pundakmu sulit menopang kepala. Kalau terus kamu abaikan posisi duduk ini, maka punggungmu akan merasakan sakit.

Nah, itulah tadi beberapa penyakit punggung yang bisa menyerangmu saat salah posisi duduk di sofa multifungsi minimalis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.