Sofa minimalis terbaru di Jogja pada tahun 2020 telah mengalami peningkatan pada desain uniknya. Nah, kira-kira bagaimana ya tren desain sofa di tahun 2021? Penasaran? Simak terus artikel ini sampai habis ya.

Tahun 2020 ini, banyak masyarakat jatuh cinta dengan desain sofa minimalis. Dan kemungkinan desain sofa minimalis terbaru di Jogja untuk tahun 2021 pun juga masih sama, yakni fokus pada tampilan minimalis. Melansir dari Trend Book Forecast 2021 ada beberapa desain interior yang kemungkinan booming. Booming-nya desain interior tentu juga berkaitan erat dengan desain sofa yang populer di tahun depan. Yuk, simak prediksinya berikut ini.

Tren Warna Navy

Sofa minimalis terbaru di jogja dengan warna navy, kemungkinan akan menjadi tren warna favorit untuk tahun 2021. Kenapa? Karena warna gelap navy akan menciptakan kesan yang elegan dan kebebasan. Tak hanya itu, warna navy juga akan memberikan semangat serta inspirasi bagi penghuninya.sofa minimalis terbaru murah warna biru

Dok. pribadi

Konsep Industrial

Sofa minimalis terbaru di Jogja yang mengambil konsep desain industrial kemungkinan besar akan berjaya di tahun 2021. Kenapa? Karena sofa desain ini mampu menciptakan suasana baru untuk ruangan di rumah. Desain industrial juga terbilang unik, sehingga akan memberikan kesan nyaman serta tidak membosankan bagi penggunanya. Sofa dengan desain industrial ini sangat cocok untuk kaum milenial.

Tren Warna Natural

Tak hanya warna navy saja yang akan berjaya di tahun 2021. Pasalnya tren warna natural juga banyak yang memprediksi akan berjaya di tahun depan. Banyak yang menggunakan warna netral karena mampu menciptakan nuansa lebih akrab, ramah, dan tentunya tidak membosankan. Sebenarnya sofa minimalis terbaru di Jogja dengan warna natural juga sudah mulai booming akhir-akhir ini.

sofa minimalis terbaru murah warna natural

Dok. pribadi

Sofa dengan Nuansa Alami

Semenjak timbulnya pandemi COVID-19, sebagian besar aktivitas masyarakat di luar ruangan menjadi terhambat. Dan kebanyakan dari mereka memilih melakukan aktivitas di dalam ruangan, termasuk di ruang tamu. Ada kalanya berada di ruang tamu terus-menerus sangat membosankan. Untuk mengatasi rasa bosan tersebut maka kamu bisa memilih sofa yang cocok untuk membuat ruangan eco-friendly. Percaya atau tidak, ruangan eco-friendly mampu membuat nuansa segar, alami, dan menyenangkan. Nuansa tersebut tentunya akan berkaitan erat dengan mood dari penghuninya. Jadi, mood-nya pun juga akan bagus.

Sofa Multifungsi

Masa pandemi kemungkinan besar belum berakhir di tahun 2021. Untuk itu, banyak masyarakat yang memilih sofa minimalis terbaru dengan desain multifungsi. Sofa multifungsi ini akan memberikan manfaat yang lebih banyak dan beragam daripada sofa yang biasanya. Salah satu bentuk sofa multifungsi yang mungkin terkenal di tahun 2021 adalah desain sofa bed. Kehadiran sofa bed akan membuat ruangan lebih hemat dan efisien.harga sofa bed jogja murah

Dok. pribadi

Nah, itu tadi prediksi tren sofa minimalis terbaru di Jogja pada tahun 2021. Jika kamu ingin membeli furniture secara online, maka bisa langsung datang ke laman ajeg.co.id atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.