Siapa bilang menempatkan sofa minimalis ruang tamu hanya untuk tamu saja? Padahal keberadaan sofa juga bisa kamu manfaatkan untuk santai. Tak hanya santai saja, kamu juga bisa berkumpul bersama keluarga dengan sofa minimalis yang ada di ruang tamu. Ruang tamu memang umumnya digunakan untuk menerima tamu.

Ruang tamu harus kamu tata senyaman dan seestetik mungkin. Sebab, ruang tamu akan menjadi first impression dari tamu yang datang ke rumah. Ruang tamu yang nyaman akan kamu dapatkan dengan kehadiran sofa minimalis ruang tamu di rumahmu. Kamu bisa memilih sofa dari Ajeg yang menggunakan material berkualitas.

sofa minimalis ruang tamu murah

Sofa minimalis ruang tamu saat ini menjadi furniture yang paling sering digemari oleh masyarakat. Sofa dengan konsep minimalis biasanya memiliki ciri berat yang ringan dan fleksibel untuk ditempatkan di ruang manapun. Saat ini para pengrajin juga sudah membuat inovasi sofa minimalis menjadi sofa bed kok. Sofa bed tentu memiliki fungsi ganda, yakni untuk tempat tidur dan juga tempat duduk.

Oh ya, kehadiran sofa minimalis ruang tamu akan memberikanmu keuntungan lho. Apa saja keuntungannya? Simak berikut ini.

Hemat Space

Sofa minimalis ruang tamu akan membuat ruanganmu lebih lega. Membuat ruangan lega tentu hal yang penting bukan? Karena ruangan yang lebih lega akan memberikan kenyamanan maksimal untukmu, keluargamu, dan tamu yang datang. Coba bayangkan jika ruang tamumu sangat sempit karena sofa milikmu terlalu besar ukurannya, pastilah fungsi maupun estetika ruang tamu di rumahmu akan menurun.

Kenyamanan Maksimal

Ketika kamu menghadirkan sofa minimalis di rumahmu, maka kamu akan mendapatkan kenyamanan maksimal. Sofa ruang tamu memiliki bantalan dan sandaran yang empuk karena terbuat dari busa royal foam. Keempukannya itu akan membuat kualitas santaimu bersama keluarga akan meningkat. Tak hanya itu, tamu yang datang ke rumahmu pun akan senang dengan kenyamanan yang diberikan sofa milikmu.

sofa ruang tamu minimalis murah

Desain yang Eye Catching

Para pengrajin telah mendesain sofa ruang tamu semenarik mungkin. Bahkan para pengrajin juga mengikuti desain sofa yang sedang tren. Saat ini, sofa yang banyak menarik perhatian masyarakat ilah sofa dengan gaya japandi atau scandinavian. Kedua gaya tersebut mampu membuat tampilan sofa lebih menarik dan tentunya sangat eye catching jika kamu tempatkan di ruang tamu atau ruang keluargamu.

Beragam Warna Bisa Kamu Pilih

Sofa saat ini memiliki beragam warna. Kamu bisa memilih warna sofa kesukaanmu. Atau kamu juga bisa memilih warna yang sesuai dengan desain interiormu. Kamu bisa membeli sofa di Ajeg, karena beragam warna sofa tersedia di sana. Selain itu, kamu juga bisa lho pesan warna kesukaanmu sendiri. Asyik banget kan?

Nah, itu tadi beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika membeli sofa minimalis untuk ruang tamu. Buat kamu yang ingin beli furniture, maka bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.