Badanmu sering pegal karena salah beli sofa minimalis multifungsi? Percaya nggak, memilih sofa yang nyaman itu gampang-gampang susah. Rasa nyaman yang kamu inginkan dari sofa, mungkin tidak akan terwujud kalau kamu salah beli. Padahal kenyamanan itu adalah hal utama yang harus kamu perhatikan saat ingin membeli sofa lho.

Oh ya, sofa minimalis multifungsi penting banget ada di setiap rumah, terutama untuk ruang tamu atau ruang keluarga. Karena keberadaannya yang penting di ruang tamu atau ruang keluarga, maka kamu harus benar-benar memilih sofa dengan material terbaik. Saat ini sudah banyak kok pengrajin yang membuat sofa dengan memperhatikan manfaat ergonomisnya—termasuk para pengrajin sofa di Ajeg.

Ajeg selalu menggunakan material terbaik untuk pembuatan sofa minimalis multifungsi miliknya. Bahkan ketika konsumen merasa material yang digunakan Ajeg kurang berkenan, maka konsumen bisa memilih materialnya sendiri alias custom sofa dari Ajeg. Ketika kamu ingin membelinya di Ajeg, maka kamu sesuaikan terlebih dahulu ukuran ruang di rumahmu. Selain itu, perhatikan material dan desain dari sofanya. Dengan begitu, kamu pun tidak merasa zonk.

Nah, saat ini Ajeg sudah menjual sofa dengan berbagai model. Yuk, intip model sofa minimalis multifungsi yang bisa kamu temukan di Ajeg.

Sofa L Minimalis

sofa minimalis multifungsi murah

Sofa minimalis multifungsi yang satu ini memiliki bentuk L. Furniture yang satu ini juga sering disebut sebagai sofa sudut. Sofa L biasanya merupakan gabungan dari beberapa sofa yang menjadi satu sehingga membentuk sofa L. Keberadaan sofa bentuk L ini akan membuat ruangan di rumahmu terlihat lebih lega. Tak hanya itu, kamu pun juga akan memiliki ruangan yang estetik dengan tambahan sofa minimalis bentuk L dari Ajeg.

Sofa Bed Nyaman

sofa minimalis multifungsi murah

Furniture sofa minimalis multifungsi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk duduk atau tidur. Yup, para pengrajin Ajeg mendesain sofa yang satu ini dengan memperhatikan manfaat ergonomisnya. Oh ya, terkadang beberapa sofa bed juga memiliki tempat penyimpanan di bawah dudukannya lho. Pokoknya sofa bed minimalis ini nggak akan bikin tubuhmu pegel. Dan tentunya ruanganmu pun jadi lebih lega dengan kehadiran sofa bed Ajeg.

Sofa 3 Seater Minimalis

desain interior rumah bagus

Model sofa minimalis multifungsi yang satu ini pas banget kamu tempatkan di ruang keluarga. Dudukannya yang memanjang sampai tiga seater, bisa kamu gunakan untuk selonjoran santai sambil nonton film atau drama kesukaan. Tenang saja, kamu nggak perlu takut tubuhmu pegal karena sofa Ajeg menggunakan busa royal foam. Nah, jika kamu ingin lebih empuk lagi, kamu bisa custom ke Ajeg dengan menambahkan busa dacron.

Nah, itu tadi beberapa model sofa minimalis yang nggak bikin tubuhmu pegal. Buat kamu yang ingin beli furniture, maka bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.