Sofa minimalis modern saat ini memang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Ajeg sendiri juga memproduksi sofa desain minimalis. Sebenarnya ada alasan kenapa sofa dengan desain minimalis menjadi tren, salah satunya karena bisa membuat ruangan di rumah menjadi lebih lega. Sofa desain ini sangat cocok untuk ruangan di rumahmu yang minimalis. Nah, penasaran sofa apa saja yang Minaj rekomendasikan? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini.

Sofa Ginza

Furniture yang dibuat Ajeg ini memiliki dua dudukan. Sofa minimalis modern yang berukuran 160 x 80 x 85 cm ini tampil trendi dengan desain japandi. Untuk warnanya, kamu bisa memilihnya sendiri. Sebab, di Ajeg membuka custom sofa. Kamu tinggal pilih mana warna yang paling cocok untuk ruanganmu. Kehadiran sofa ini di ruangan akan membuat kamu nyaman dan betah berlama-lama duduk di sofa.

beli sofa jogja abu-abu

Sofa Kobe

Selanjutnya sofa minimalis modern yang Minaj rekomendasikan adalah sofa Kobe. Kobe ini memiliki dua dudukan dengan ukuran sofanya yang 160 x 90 x 80 cm. Para pengrajin Ajeg membuat sofa ini dengan desain japandi yang tentunya akan membuat ruangan di rumahmu tampil lebih estetik. Oh ya, material dudukan dan sandaran sofa Kobe ini terbuat dari royal foam, sehingga kamu bisa mendapatkan rasa nyaman dan santai.

Sofa Mini Minami

Rekomendasi sofa minimalis modern selanjutnya dari Minaj ialah sofa Mini Minami. Sofa ini cocok sekali kamu tempatkan di ruangan minimalis. Furniture dari Ajeg ini memiliki ukuran 145 x 75 x 80 cm dengan desain japandi yang catchy. Untuk warnanya, kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu. Kamu bisa menempatkan sofa ini di ruang tamu maupun ruang keluarga.

sofa minimalis modern di jogja

Sofa Toyama

Minaj juga ingin merekomendasikan sofa Toyama ke kamu. Sofa dua dudukan ini memiliki ukuran 175 x 80 x 85 cm dengan desain japandi. Dudukan dan sandaran sofa ini menggunakan royal foam yang tentunya akan nyaman untuk kamu bersantai bersama keluarga. Oh ya, sofa ini fleksibel buat kamu tempatkan di mana aja. Kamu bisa menempatkan di ruang tamu maupun ruang keluargamu.

harga sofa murah jogja

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi sofa minimalis modern dari Minaj. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.