Sofa minimalis modern memiliki ukuran yang pas untuk ruang tamumu karena tidak terlalu besar juga lebih fleksibel daripada jenis sofa lainnya. Sofa minimalis Jogja yang satu ini cocok untuk semua orang yang ingin kemudahan dan kenyamanan saat mendekorasi ruang tamu. Saat ini, memang sofa minimalis banyak menjadi pilihan karena bikin ruangan lebih roomy dan menciptakan kesan nyaman serta elegan untuk ruangan di rumahmu.

Kesan minimalis yang ditampilkan oleh sofa minimalis modern cocok sekali untuk mereka yang berusia muda. Apalagi saat ini banyak sofa minimalis yang memiliki tampilan modern. Jadi, para anak muda tetap bisa bergaya dengan kehadiran sofa minimalis di rumahnya. Selain itu, sofa minimalis juga banyak yang sekarang didesain dengan memperhatikan fungsi ergonomisnya.

sofa minimalis modern

Sebenarnya hal pertama yang perlu kamu perhatikan saat membeli sofa minimalis modern adalah tahu tujuanmu. Misalnya kamu ingin menempatkannya di ruang tamu atau sebagai tempat bersantai di ruang keluarga? Jika kamu ingin menempatkannya di ruang tamu, maka pilihlah sofa dengan bentuk L atau sudut karena memiliki kapasitas dudukan yang lebih banyak. Setidaknya pilihlah kapasitas duduk untuk empat orang saat kamu memilih beli sofa minimalis Jogja.

Namun, jika kamu membeli sofa untuk kebutuhan santai di ruang keluarga, maka membeli sofa minimalis modern tiga seater atau sofa bed multifungsi bisa menjadi pilihan yang tepat. Tentunya sebelum kamu memutuskan untuk membelinya, kamu juga harus memperhatikan ukuran ruangan di rumahmu ya. Jangan sampai sofa yang kamu beli membuat ruangan di rumahmu tampak sesak. Nah, Minaj kali ini ingin memberikan inspirasi empat sofa minimalis dengan tampilan modern yang cocok banget untuk ruangan di rumahmu nih. Yuk. Simak inspirasi sofanya berikut ini.

Santai Nyaman dengan Sofa Premium Series Sendai

sofa minimalis modern warna biru

Buat kamu yang ingin santai setelah pulang kerja atau lelah beraktivitas, maka memilih beli sofa minimalis modern series Sendai ini pas untukmu. Coba bayangkan jika sofa premium series Sendai ini hadir di ruanganmu. Pastilah kamu bisa bersantai dengan nyaman, bahkan kamu juga bisa selonjoran kaki di sofa minimalis Jogja dari Ajeg ini. Tak hanya itu, ruanganmu juga menjadi lebih elegan karena kehadiran sofa series Sendai ini. Sofa dengan gaya japandi ini cocok banget buat kamu yang pengen kenyamanan maksimal di ruangan.

Sofa Bed Scandinavian yang Catchy

sofa minimalis modern warna natural

Kamu yang pengen sofa dengan tampilan unik dan bikin kesan catchy serta estetik untuk ruanganmu, maka membeli sofa minimalis modern Arrata ini cocok untukmu. Dengan kehadiran sofa bed Arrata ini, kamu tak perlu ragu buat selonjoran atau rebahan. Oh ya, sofa bed yang satu ini cocok banget lho untuk kamu tempatkan di ruang keluargamu. Sambil nonton film favorit, kamu bisa banget nih rebahan di sofa minimalis Jogja dari Ajeg ini.

Ruang Tamu Maksimal dengan Sofa Set Esther

sofa minimalis modern warna biru

Ruang tamumu akan maksimal dengan kehadiran sofa set Esther karena memiliki kapasitas duduk untuk empat orang. Sofa dengan dua seater dan satu seater sejumlah dua sofa ini memiliki desain japandi. Desain japandinya akan tambah elegan dan mewah dengan penggunaan kain pelapis beludru untuk sofanya. Buat kamu yang hobi bersih-bersih sofa, nggak perlu takut lagi deh kalau mau membersihkan sofa minimalis modern dari Ajeg ini. Karena sofa yang satu ini memiliki dudukan yang dapat dilepas, sehingga mudah untuk kamu bersihkan.

Sofa L untuk Ruanganmu yang Lebih Roomy

sofa L minimalis jogja murah warna biru

Ruang tamumu bisa terlihat roomy dengan kehadiran sofa minimalis tampilan modern bentuk L dari Ajeg. Sofa minimalis Jogja ini memiliki kapasitas duduk yang cukup banyak untuk tamumu, yakni sekitar empat sampai lima orang. Selain memiliki kapasitas duduk yang banyak, sofa bentuk L juga bisa kamu tempatkan di sudut ruangan sehingga bisa membuat tampilan lebih roomy. Oh ya, sofa sudut yang satu ini cocok sekali buat kamu yang ingin kepraktisan dan kenyamanan. Bench pada sofanya juga bisa kamu pindah ke tempat yang kamu suka lho.

Nah, itu tadi empat inspirasi sofa minimalis modern dari Ajeg yang bisa kamu beli. Buat kamu yang ingin beli furniture, maka bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.