Pernahkah Anda merasa ruang tamu terasa sempit dan sesak? Salah satu penyebabnya mungkin karena sofa yang Anda gunakan terlalu besar. Nah, bagi Anda yang ingin memaksimalkan ruang tamu di rumah, sofa minimalis Jogja dari Ajeg Furniture bisa menjadi solusi tepat.

Desain sofa minimalis yang ringkas dan modern tidak hanya akan membuat ruang tamu Anda terasa lebih lega, tetapi juga menghadirkan sentuhan gaya yang lebih hangat pada dekorasi rumah Anda. Toko mebel yang ada di Jogja ini menawarkan berbagai pilihan sofa minimalis dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, berikut beberapa produknya.

Baca Juga : Ragam Model Meja Rias Kayu Jogja di Bawah Rp 1 Jutaan Terbaru 2024

Sofa 3 Seater Shizu

sofa minimalis Jogja

Dilengkapi dengan dudukan dan juga bantal sandaran yang empuk, sofa incaran para influencer home décor hingga artis ternama di Indonesia ini begitu populer. Salah satu artis Indonesia yang sudah menggunakan Sofa 3 Seater Shizu ini tak lain yaitu Zaskia Adya Mecca untuk mempercantik ruangannya.

Ada juga artis Indonesia yakni Melki Bajaj yang turut menggunakan sofa ini untuk huniannya karena memang berkualitas. Tidak hanya mendapatkan gratis bantal sandaran saja, nantinya Anda juga akan memperoleh Pocket Organizer hingga potongan gratis ongkir ke dalam maupun luar Pulau Jawa.

Baca Juga : Rekomendasi Meja Kayu Jogja 2024 Untuk Berbagai Ruang

Sofa Sudut 2 Seater Shizu

sofa minimalis Jogja

Desain Sofa Sudut 2 Seater Shizu ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, karena dari segi bahan material hingga modelnya juga sama. Hanya saja, dudukan sofa ini mempunyai jumlah yang berbeda yakni sebanyak 2 buah saja. Selain itu, Anda juga bisa memilih variasi yang diinginkan mulai dari Grey, Dark Grey, Teak, Iguana, Dark Brown, Cream, dan juga Ivory.

Sofa Set Shizu 32

Sofa Minimalis Jogja

Tidak sedikit orang yang menyukai model sofa ini karena jauh lebih fungsional mengingat Sofa Set sendiri memang tediri dari berbagai macam dudukannya. Sebagai contoh, Sofa Set Shizu 32 ini menandakan bahwa model sofa ini terdiri dari satu buah Sofa 3 Seater dan juga satu buah Sofa 2 Seater. Menariknya lagi, Anda bisa menemukan banyak variasi dudukan Sofa Set yang diinginkan, baik itu 31 Seater, 33 Seater, 22 Seater, 31 Seater, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Dapatkan Lemari Pakaian Jogja dengan Model Kekinian Hanya di Ajeg Furniture

Sofa Bed Kobe Sasmaya

sofa minimalis Jogja bed Kobe Sasmaya

Merupakan pilihan sofa yang tepat bagi Anda yang ingin memaksimalkan ruang minim tapi tetap terlihat luas. Melalui Sofa Bed Kobe Sasmaya ini, nantinya Anda bisa menjadikannya sebagai tempat tidur sehingga tidak perlu risau jika ada  tamu yang ingin menyimak. Karena disertai dengan 6 seater yang terpisah, maka nantinya Anda bisa memindahkan 3 buah dudukan lainnya sesiao keinginan jadi bisa multifungsi.

Sofa 1 Seater Narra

sofa minimalis Jogja 1 Seater Narra sofa ibu menyusui dan hamil

Merupakan jenis sofa ibu menyusui, sofa minimalis Jogja dari Ajeg Furniture ini memiliki banyak sekali keunggulan. Salah satunya yakni membuat para ibu menyusui menjadi jauh lebih nyaman serta tidak gampang capek. Dengan kata lain, bisa dibilang juga bahwa Sofa 1 Seater Narra ini menawarkan konsep ergonomis yang mendukung untuk ibu menyusui hingga hamil.

Baca Juga : Cari Meja Belajar Jogja Hanya di Ajeg Furniture, Buktikan Sendiri Kualitasnya!

Beli Sofa Minimalis Jogja Sekarang Juga, Jangan Lewatkan Ragam Promonya!

Setelah mengetahui ragam sofa minimalis yang ditawarkan toko furniture Jogja ini, maka segera datangi showroom atau bisa cek akun IG resminya melalui @ajeg.co.id untuk dapatkan info lengkapnya. Jika ingin mengunjungi tokonya, berikut alamatnya Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.

Buruan segera beli sofa minimalis dari toko mebel murah Jogja ini karena tawaran promo yang diberikan terbatas! Banyak orang telah membuktikan bahwa sofa dari Ajeg Furniture Jogja sendiri memang awet selama bertahun-tahun, jadi jangan ragu untuk membelinya ya! Kalau masih bingung mau membeli model sofa yang mana, Anda juga bisa menghubungi salah satu Admin Ajeg Furniture sekarang juga melalui link berikut, https://ajeg.co.id/links/ GRATIS kok!

 

Penulis : Hilda R.