Sofa Minimalis Harga di Bawah 3 Juta – Sedang mencari sofa dengan harga murah? Langsung simak artikel ini saja, karena Minaj akan memberikan rekomendasi sofa murah untukmu. Sofa merupakan salah satu furniture esensial untuk ruangan—terutama ruang tamu.

Karena esensial, maka dalam memilih sofa jangan sampai salah. Memilih sofa yang salah akan membuat aktivitasmu di sofa menjadi tidak nyaman. Bahkan mungkin sofa yang kamu beli akan mudah rusak, alhasil kamu harus membelinya lagi—malah jadi boros kan? Nah, kali ini Minaj akan memberikan beberapa rekomendasi sofa minimalis harga di bawah 3 juta. Penasaran rekomendasinya? Yuk, langsung simak berikut ini.

Sofa Minimalis dengan Harga Ekonomis

Untuk sofa minimalis harga di bawah 3 juta, kamu bisa membeli L Eco. Sofa sudut yang satu ini memiliki ukuran 150 x 150 x 55 cm. Ukurannya yang minimalis, tentu akan membuatnya lebih fleksibel dan compatible. Kamu bisa mendapatkan sofa L Eco ini dengan harga Rp2.2 juta.

Sofabed Nyaman dengan Harga Aman

Buat kamu yang sedang cari sofa minimalis harga di bawah 3 juta, kamu bisa beli sofabed Sachie. Sofabed ini memiliki ukuran 180 x 80 cm jika menjadi bed. Sementara jika menjadi sofa biasa maka Sachie berukuran 180 x 50 cm. Sofabed multifungsi ini cocok banget untuk kamu yang punya hunian minimalis dan apartemen. Sama seperti L Eco, sofabed Sachie juga bisa kamu beli dengan harga Rp2.2 juta.

Nagari Sofa yang Fleksibel

Jika sofa L Eco bench tidak bisa dipindahkan, maka sofa Nagari memiliki bench yang fleksibel dan bisa kamu pindahkan. Untuk ukuran sofa Nagari hampir sama dengan L Eco, yakni 150 x 150 x 55 cm. Dengan ukuran yang minimalis tersebut, tentu sofanya sangat nyaman kamu tempatkan di sudut ruang tamu maupun ruang keluarga. Sofa Nagari ini bisa kamu beli dengan harga Rp2.9 juta.

Nah, itulah tadi beberapa rekoemndasi sofa minimalis harga. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.