Sofa minimalis di Jogja memang terkenal dengan harganya yang murah. Meski harganya murah, tapi kualitasnya tetap jempolan. Iming-iming harga murah memang masih memikat banyak orang. Namun, iming-iming tersebut harus kamu perhatikan secara detail. Apakah penjual sofa memberikan harga murah dengan kualitas yang juga murahan, atau memang harga murah karena sedang promo tapi kualitas jempolan. Kamu harus memperhatikan hal tersebut.

Para pengrajin sofa minimalis di Jogja sudah menggunakan material yang berkualitas. Dari rangka sampai dengan kain pelapis, semua dipilih dengan memperhatikan manfaat ergonomis dari konsumen. Jadi, tak hanya fokus pada desain yang bagus saja, tapi para pengrajin juga fokus pada material sofa yang berkualitas.

Meski banyak toko yang menjual sofa dengan harga pas di kantong, tapi masih banyak pula masyarakat yang belum mengetahuinya. Bahkan masyarakat mengira harga sofa mencapai belasan juta, sehingga mereka ragu untuk membelinya. Namun, di Ajeg kamu bisa mendapatkan sofa dengan harga pas di kantong. Nah, kali ini Minaj ingin memberikan info perihal harga tiga sofa minimalis di Jogja yang bakalan bikin kantongmu hemat. Yuk, simak info dari Minaj berikut ini.

Cukup 2 Jutaan Saja Kamu Bisa Duduk dengan Nyaman

sofa minimalis di jogja murah warna biru

Pengen dapat kenyamanan maksimal dari sofa minimalis di Jogja, tapi takut harganya mahal? Tenang, harga mahal gak berlaku buat kamu yang mau beli sofa Spica 2 seater buatan Ajeg. Kenapa? Karena dengan harga dua jutaan aja kamu udah bisa bawa pulang sofa cantik dari Ajeg ini. Oh ya, meski harganya pas di kantongmu, tapi Ajeg selalu memperhatikan kualitas material sofanya. Kain pelapisnya saja dari beludru, pastilah akan sangat nyaman untukmu dan keluargamu.

Ruang Tampil Mewah dengan Sofa Harga 3 Juta!

furniture minimalis jogja murah

Kalau kamu bisa beli smartphone seharga tiga jutaan, berarti kamu juga bisa membeli sofa Hanna di Ajeg. Yup, Ajeg hanya menjual sofa Hanna seharga tiga juta rupiah saja. Menarik kan? Jelas menarik. Apalagi sofa minimalis di Jogja milik Ajeg ini terbuat dari material yang berkualitas. Bahkan sofa Hanna juga menggunakan kain pelapis beludru yang halus dan lembut. Kain pelapis beludrunya ini akan membuat kesan mewah di ruanganmu.

Kapasitas 3 Seater tapi Harga Cuma 3 Jutaan Aja!

sofa minimalis di jogja warna natural

Ada lagi nih sofa minimalis di Jogja dari Ajeg yang harganya cuma tiga jutaan aja. Namanya sofa Aiko 3 seater. Sofa yang satu ini memiliki warna netural yang cantik. Kamu bisa memadukan sofa ini dengan furniture yang memiliki warna lain. Selain itu, sofa Aiko juga memiliki dudukan dan sandaran yang empuk karena terbuat dari busa royal foam. Pokoknya kalau kamu beli sofa Aiko, selain bikin ruanganmu nyaman, juga bikin kamu bebas beraktivitas seharian di sofa dari Ajeg ini.

Nah, itu tadi harga tiga sofa minimalis di Ajeg. Jika kamu ingin membeli sofa, maka bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.