Sofa Minimalis Desain Mewah – Bagi kamu yang suka dengan ruangan yang mampu menampilkan kesan elegan dan mewah, minaj akan memberikan beberapa tips dan rekomendasi sofa yang cocok untukmu. Menurut Minaj, sofa dengan kain pelapis beludru, legacy, atau amandeus cocok untuk kamu pilih. Tampilan ruangmu akan memiliki pesona tersendiri dengan kain pelapis tersebut. Ketiga kain tersebut (beludru, legacy, amandeus) memiliki tekstur yang halus dan mengkilap, sehingga akan menciptakan tampilan ruangan yang lebih elegan dan mewah. Ada beberapa sofa rekomendasi yang cocok untuk ruangan di rumahmu. Langsung simak saja rekomendasinya dari Minaj berikut ini.

Kombinasi Warna Chic dengan Kain Beludru

Minaj punya rekomendasi sofa minimalis desain mewah yang cocok banget untukmu, nama sofanya Luxury. Sofa tiga seater ini memiliki ukuran 200 x 85 x 90 cm dengan desain japandi yang elegan. Kain pelapis sofanya menggunakan beludru yang mampu memberikan kesan mewah dan elegan untuk ruanganmu. Untuk sandaran dan dudukannya menggunakan busa royal foam yang empuk, tidak mudah kempes, dan nyaman untuk bersantai. Perpaduan warna abu yang cantik dengan kain pelapis beludru sangatlah cocok, karena mampu memancarkan kesan mewah dan mampu menambahkan tampilan lega di ruangan.

Baca juga: 5 Trik Desain Rumah yang Bikin Nuansa Ruang Jadi Lebih Hangat

Kombinasikan dengan Karpet dan Tirai 

Kamu bisa mengombinasikan sofa minimalis desain mewah dari Ajeg dengan karpet maupun tirai. Kombinasi yang kamu lakukan itu mampu memberikan kesan mewah dan dramatis pada ruanganmu. Tapi kalau kamu enggak terlalu suka dengan kesan dramatisnya, maka kamu bisa beli sofa Fudo ini dan mengombinasikannya dengan karpet atau tirainya saja. Kamu bisa memilih mengombinasikan Fudo dengan karpet atau tirai dengan material kain beludru. Atau kamu juga bisa mengombinasikannya dengan karpet atau tirai yang memiliki motif cantik. Semua tergantung seleramu, ingin pilih mengombinasikan yang mana.

Warna Navy akan Menciptakan Kesan Menawan

Sofa dengan kain pelapis beludru sudah identik dengan kesan mahal, akan tetapi pemilihan warna sofanya juga dapat menambah kesannya tersebut. Warna biru tampaknya akan sangat cocok untukmu, jika ingin menampilkan kesan yang menawan. Selain itu, kamu juga bisa memilih sofa dengan desain japandi yang cantik, itu akan menambah kesan elegan dan mewah di ruanganmu. Selain memperhatikan warna, kamu juga harus memperhatikan kenyamanan dan keawetan sofanya.

Baca juga: Yuk, Kenalan dengan Bahan Sofa Minimalis Ajeg yang Berkualitas!

Nah, itulah tadi tips memilih sofa minimalis desain mewah yang perlu kamu tahu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy Rachma.