Sofa Minimalis Cantik – NCT Dream baru saja merilis album pertamanya setelah hampir 6 tahun debut. Dalam album pertamanya, ada 10 lagu utama yang akan dinyanyikan oleh 7 anggota NCT Dream. Kesepuluh lagu yang ada di album “Hot Sauce” itu ialah Hot Sauce, Rainbow, Be There for You, Dive Into You, ANL, Irreplaceable, Diggity, Rocket, Countdown (3, 2, 1),dan My Youth. Kesepuluh lagu dalam album itu dinyanyikan dengan apik oleh Jaemin, Mark, Jeno, Renjun, Chenle, Jisung, dan Haechan. Ada hal unik dalam promosi lagu NCT Dream di stage, yakni kehadiran sofa di setiap konsep penampilannya di lagu “Dive Into You”. Grup idol SM Ent yang kini mendapat julukan “Million Seller” karena berhasil menjual 1 juta kopi dalam waktu enam hari ini menggunakan properti sofa yang berbeda untuk setiap penampilannya di music show. Penasaran desain sofa apa saja yang sering muncul di stage penampilan NCT Dream? Yuk, langsung simak.

Sofa Warna Pink yang Cantik

Di Music Bank NCT Dream menampilkan lagu “Dive Into You” ditemani sofa warna pink yang cantik. Sofa yang digunakan tersebut memiliki dudukan dua seater yang cukup lebar, sehingga bisa digunakan untuk dua maupun tiga orang. Yang pasti, sofa minimalis cantik itu memiliki kerangka kuat karena selama tampil membawakan lagu “Dive Into You” NCT Dream berdiri di atas sofa. Bahkan mereka melompat-lompat di atas sofanya.

sofa warna pink NCT Dream

Sumber: Music Bank

Sofa dengan Motif Kotak

Saat tampil di Inkigayo, NCT Dream kembali membawakan lagu “Dive Into You” dengan properti tambahan sofa. Kali ini sofa minimalis cantik di konsep stage NCT Dream memiliki dudukan tiga seater dengan kain pelapis yang kotak-kotak. Sofanya terlihat sangat cantik dan kokoh, karena jika kamu menonton video penampilan NCT Dream di Inkigayo, kamu akan menemukan ketujuh anggota bernyanyi sembari melompat di atas sofanya.

sofa warna krem NCT Dream

Sumber: Inkigayo

Sofa Minimalis dengan Warna Navy

Lain lagi sofa minimalis cantik yang NCT Dream gunakan dalam stage MBC Music Show. Dalam penampilannya di acara musik MBC itu, NCT Dream tampil dengan konsep panggung berwarna biru, sehingga mulai dari pakaian hingga sofanya memiliki warna biru tua atau navy. Jika kita lihat, sofa yang NCT Dream gunakan memiliki desain japandi yang identik dengan kesan minimalis. Kerangka kayu yang digunakan sofanya juga terlihat sangat kuat dan kokoh.

sofa warna navy NCT Dream

Sumber: MBC Music Show

Sofa Elegan Berwarna Biru Tua

Tak hanya penampilannya di beberapa music show saja, tapi penampilan “Dive Into You” NCT Dream di comeback stage-nya juga menggunakan properti sofa. Sofa berwarna biru tua itu tampil kokoh dan elegan. Jika kita lihat, sofa berwarna biru itu memiliki kain pelapis beludru dengan garis berwarna kuning keemasan. Desain sofa tersebut membuat penampilan NCT Dream makin menawan.

sofa beludru warna biru NCT Dream

Sumber: twitter.com/@NCTsmtown

Nah, itulah tadi sofa minimalis cantik yang ada di stage “Dive Into You” NCT Dream. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.